Connect with us

Film Indonesia

Keren! Wiro Sableng Film Indonesia Pertama Kolaborasi 20th Century Fox

Wiro Sableng

Film Wiro Sableng sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lantaran menjadi film Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan 20th Century Fox.

Kabar tersebut mulai berhembus setelah Lifelike Pictures mengunggah teaser berdurasi 30 detik melalui akun YouTube resminya.

Dalam teaser tersebut tampak segerombolan orang berkuda membawa obor, menuju sebuah desa yang telah dilalap si jago merah. Seorang bocah meronta kesakitan di tengah kobaran api. Kemudian scene berganti saat Wiro Sableng tengah melakukan latihan bersama dengan sang guru, Sinto Gendeng di dalam hutan.

Baru beberapa jam di unggah, Wiro Sableng langsung menjadi trending topic di twitter. Kebanyakan netizen mengaku penasaran akan seperti apa hasil kerja sama antara rumah produksi Indonesia, Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Tak sedikit yang menilai bahwa peran Wiro Sableng yang jatuh pada Vino G. Bastian sangatlah tepat. Lantaran kualitas akting Vino yang sudah teruji dan satu-satunya orang yang paling mengenal sosok Wiro Sableng. Maklum saja, penulis cerita Wiro Sableng adalah ayahanda Vino G. Bastian, Bastian Tito.

Wiro Sableng Siap Tayang di Tahun 2018

Produser Wiro Sableng, Sheila Timothy mengatakan bahwa sejak awal Desember 2017, Wiro Sableng sudah masuk dalam tahap post produksi.

“Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film Wiro Sableng akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang,” katanya.

Sheila mengatakan bahwa proses pengambilan gambar menghabiskan waktu lebih dari 2 bulan lamanya, yakni 74 hari. Lokasi syutingnya sendiri sebagian besar dilakukan di daerah Jawa Barat dan Jakarta. Syuting berakhir pada November lalu.

Wir Sableng Dilirik 20th Century Fox

20th Century Fox dikenal sebagai salah satu perusahaan studio film besar di Amerika Serikat yang sering menelurkan film box office. Adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia, 20th Century Fox tertarik bekerja sama untuk memproduksi film karya anak bangsa.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Bastian Tito ini sebelum dijadikan layar lebar, sudah lebih dulu ditayangkan sebagai serial televisi di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Tak heran jika banyak netizen yang sangat menantikan hasil kolaborasi antara Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Sinopsis Wiro Sableng

Wiro Sableng yang bernama asli Wira Saksana adalah seorang pendekar yang digembleng oleh Sinto Gendeng. Sinto Gendeng sendiri merupakan sosok yang sangat berpengaruh dan terkenal di dunia persilatan.

Wiro dikenal sebagai pendekar sakti mandra guna yang berani menumpas kejahatan dan membela kebenaran. Gayanya khas, perilakunya cenderung seperti orang yang kurang waras, serupa dengan namanya. Namun, Wiro adalah sosok yang sederhana dan tak kenal takut.

Vino G. Bastian jadi Pemeran Utama

Sejak kecil Wiro sudah yatim piatu lantaran kedua orang tuanya dibunuh oleh perampok. Saat peristiwa tersebut terjadi, Wiro sempat diselamatkan oleh sang ibu dengan menyembunyikannya di bawah kolong tempat tidur.

Saat kebakaran terjadi, seorang misterius yang kebetulan lewat di depan rumahnya mendengar tangisan Wiro dan kemudian menyelamatkannya. Sang penyelamat ternyata seorang pendekar, ia membawa Wiro ke puncak Gunung Gede untuk digembleng menjadi seorang pendekar.

Seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja ya jadwal penayangannya. Supaya nggak ketinggalan berita terbaru seputar film Indonesia, jangan lupa untuk terus updet berita terbaru hanya di layar.id yaa!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup