Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Tiger 3, Film Aksi Baru dari Salman Khan

sinopsis Tiger 3

Layar.id – Salman Khan akan kembali hadir untuk menunjukkan kemampuan mumpuninya di depan layar lebar. Tiger 3 menjadi film yang akan menampilkan pesona aktor tersebut dengan aktris populer lainnya, Katrina Kaif. Bagaimana sinopsis Tiger 3? simak informasinya berikut.

Sinopsis Tiger 3

Film ini masih akan berfokus pada sosok Tiger (Salman Khan) yang kini menghadapi masalah lebih pelik daripada sebelumnya. Peristiwa Tiger Zinda Hai, War, dan Pathaan membawa Tiger ke masalah yang tidak ia duga selama ini. Pasalnya, pasca peristiwa itu, ia kini mulai mendapatkan label sebagai pengkhianat. Label ini tentu tidak akan membawa ketenangan bagi hidupnya di masa depan.

Benar saja, seorang pria dengan dendam yang cukup dalam berniat membalaskan semua kepada Tiger. Seorang teroris bernama Atish (Eemran Hashmi) memiliki tekad untuk menyelesaikan misinya, yakni melenyapkan Tiger dan semua yang ia milikinya. Hal ini telah berhasil mengusik kehidupan Tiger bersama sang istri, Zoya (Katrina Kaif).

Tiger telah berjanji untuk mengabdi kepada negara, maka ia akan tetap melakukannya. Demi mencapai hal tersebut, ia harus bertemu dengan pria yang menerornya sebelum semua terlambat. Tidak hanya untuk melindungi negara saja, misi dari Tiger sendiri juga untuk memastikan keluarga aman dan harga dirinya yang perlu diperbaiki.

Film ini merupakan karya terbaru dari Salman Khan dan Katrina Kaif. Dengan durasi 2 jam 33 menit, Tiger 3 akan menunjukkan sisi yang emosional dari Tiger meski harus tetap menghadapi lawan dengan cara fisik. Bagi penggemar genre aksi petualangan, Tiger 3 sangat pas untuk dinikmati. Tiger 3 mendapatkan arahan dari Maneesh Sharma dan ditulis oleh Anckur Chaudry, Aditya Chopra, dan Shridar Raghavan.

Tiger 3 akan menjadikan peristiwa yang dalam film War (2019), Pathaan (2023), dan Tiger Zinda Hai (2017) sebagai latar. Peristiwa-peristiwa di sana akan saling terhubung dalam film ini. Selain itu, Pathaan yang merupakan karakter yang Shah Rukh Khan perankan dalam film Pathaan memiliki kemungkinan untuk menjadi cameo di Tiger 3. Pelayar bisa menikmati kelanjutkan kisah Tiger dalam Tiger 3 di bioskop yang akan tayang mulai 10 November 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film India

Layar.id – Tiger 3 merupakan film terbaru dari Salman Khan. Film ini akan melanjutkan kisah dari Tiger dari film sebelumnya Tiger Zinda Hai. Selain...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sooryavanshi merupakan film action dari India yang dirilis pada 5 November 2021. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan diproduksi oleh...

Film

Terakhir diperbarui 13 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film mendatang Salman Khan, bertajuk Antim: The Final Truth yang dibintangi bersama Ayush Sharma telah membuat...

Film

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023 Layar.id  –  Salah satu film Bollywood yang layak diantisipasi, Dabangg 3 siap diputar ke layar lebar. Film yang dibintangi...