Connect with us

Film Barat

Zac Efron Menjadi Ted Bundy Dalam Extremely Wicked, Shockingly Evil & Vile

Layar.id Zac Efron adalah pembunuh berantai yang terkenal dengan nama lengkap Theodore Robert Bundy dalam trailer teaser pertama dari Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Minggu ini merupakan peringatan 30 tahun kematian Bundy di kursi listrik di Florida, sebuah kesempatan yang ditandai dengan rilisan Netflix tentang empat bagian dokumen Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes.

Kebangkitan kepopuleran Bundy yang tiba-tiba menegaskan kembali daya tarik terhadap pembunuh berantai, dan memperkuat posisi Bundy dalam jajaran pembunuh yang paling dikenal. Saat ia akhirnya ditangkap pada tahun 1978, Bundy yang tampan dan ramah dianggap bertanggung jawab atas lebih dari 30 kejadian pembunuhan, meskipun jumlah sebenarnya mungkin jauh lebih besar. Bagaimana orang yang terlihat normal seperti Ted Bundy bisa menjadi pembunuh yang kejam adalah sebuah misteri yang telah memikat banyak orang selama empat dekade ini, dan sepertinya tidak akan pernah ada jawaban pasti.

Pembuat film dokumenter, Joe Berlinger adalah orang yang bertanggung jawab atas dokumentasi Ted Bundy Tapes dari Netflix yang akan berusaha untuk memutar cerita Bundy dengan film fiktifnya berjudul Extremely Wicked, Shocking Evil and Vile. Zac Efron akan berperan sebagai Bundy, mahasiswa hukum nan tampan yang didorong oleh keinginan untuk menculik, memperkosa, dan membunuh para wanita muda. Voltage Pictures telah merilis trailer teaser pertama untuk film garapan Joe Berlinger, menampilkan Efron sebagai pembunuh bermata biru, bersama dengan lawan mainnya Jim Parsons, Lily Collins, Kaya Scodelario, John Malkovich, dan James Hetfield dari band Metallica.

Efron, aktor yang terkenal karena memerankan Troy Bolton di High School Musical, mungkin terlihat sebagai kandidat yang tidak mungkin untuk memerankan seorang pria yang memperkosa dan membunuh lebih dari 30 wanita di berbagai negara bagian. Tapi kemudian, Bundy sendiri selalu dipandang sebagai pembunuh yang memiliki kemungkinan paling kecil. Bundy tentu saja bisa lolos dari kejahatannya selama dia melakukan hal itu karena dia selalu tampil sebagai pria yang rapi, menarik, dan serba bisa. Paradoks yang pasti dimainkan dalam film, yang sebagian besar berkisar pada hubungan Bundy dengan Liz Kendall (Collins), seorang single parents yang sementara waktu menjadi pacarnya. Trailer itu juga menjanjikan dalam menggambarkan kedatangan Bundy sebagai sensasi media yang mengerikan, disaat persidangannya di Florida atas pembunuhan dua rekan FSU menjadi panggung baginya untuk memamerkan kepribadian karismatik dan pesona gelapnya.

Sang sutradara tampaknya tertarik dengan Bundy, karena dia sekarang membuat film dokumenter dan fiksi tentang pembunuh brutal itu. Dan jika bertanya-tanya apakah Berlinger benar-benar harus menambah perbincangan tentang Bundy setelah begitu banyak film, acara TV dan buku telah dirilis yang mencoba untuk memecahkan misteri sang pembunuh berantai nan karismatik ini ? yeup, kita tunggu saja sampai film ini rilis ya!

Baca juga – Trailer Teaser Serial THE BOYS – Atasi Para Superhero Bermasalah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes” Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Film

Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari” Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari”

Gambaran Perang Dahsyat dalam Rilisan Poster “Battle of Jangsari”

Film

Demi Lovato Bergabung dalam Proyek “Eurovision”

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup