Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Yuk Intip Alur Cerita dan Karakter Baru di Fantastic Beasts 2

Selama sesi pemotretan untuk Fantastic Beasts 2 berlangsung di studio Warner Bros. di Leavesden, beredar detail alur cerita dan karakter baru yang akan tampil di film sekuel ini.

Karakter baru untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 telah bocor ke publik pada Senin, 3 Juli kemarin. Karakter ini terungkap pada saat sesi pemotretan untuk film ini berlangsung di studio Warner Bros. di Leavesden. Dan film sekuel dari Fantastic Beasts ini akan disutradarai oleh David Yates.

“Warner Bros. juga memberikan detail alur cerita baru. Kali ini, alur cerita memperlihatkan Dumbledore muda (Jude Law) bekerjasama dengan mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne)”

Warner Bros. juga memberikan detail alur cerita baru. Kali ini, alur cerita memperlihatkan Dumbledore muda (Jude Law) bekerjasama dengan mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne). Keduanya akan bersatu padu mengalahkan penyihir hitam, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Callum Turner di film ini akan bermain sebagai kakak dari Newt, Theseus Scamander. Sementara Zoe Kravitz akan kembali sebagai Leta Lestrange.

Fantastic Beasts 2

Sekuel ini semakin memperluas dunia penyihir, berpindah dari New York ke London dank e Paris. Sekuel juga menjanjikan beberapa kejutan untuk cerita Harry Potter yang pastinya akan menyenangkan para penggemar buku dan serial film ini.

J.K. Rowling menulis skenario untuk film sekuel ini, yang mana diawali pada tahun 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkap dan menangkap Grindelwald.

“Namun, seperti yang ia janjikan, Grindelwald telah melarikan diri secara dramtis dan telah mengumpulkan lebih banyak pasukan untuk mencapi tujuannya, yaitu menangkat penyihir di atas semua makhluk non-magis. Satu-satunya yang mungkin bisa menghentikannya ialah penyihir yang pernah menjadi teman tersayangnya, Albus Dumbledore,” baca logline yang telah tersebar.

Fantastic Beasts 2

“Namun Dumbledore akan membutuhkan bantuan dari penyihir yang telah menggagalkan rencana Grindelwald sebelumnya, yaitu mantan muridnya, Newt Scamander,”

“Petualangan ini akan menyatukan kembali Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob, namun misinya juga akan menguji kesetiaan mereka saat mereka menghadapi ancaman di dunia sihir yang semakin berbahaya.”

Fantastic Beasts 2 akan segera rilis di AS pada 16 November 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...