Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

A Nail Clippers Romance Mengajarkan Anda untuk Mencintai Apa Adanya

A Nail Clippers Romance

A Nail Clippers Romance menceritakan tentang pertemuan antara seorang pria yang baru saja depresi akibat putus cinta dengan seorang wanita unik yang mampu mengubah hidupnya. Dapatkah cinta mereka bertahan?

Pernahkan Anda merasa telah mencintai pasangan Anda apa adanya? Jika belum, film ini akan sedikit mengajarkan Anda bagaimana caranya.

“A Nail Clippers Romance adalah film garapan Jason Kwan Chi-yiu, seorang sinematografer yang berhasil membuat film tersebut menjadi penuh warna.”

A Nail Clippers Romance adalah film garapan Jason Kwan Chi-yiu, seorang sinematografer yang berhasil membuat film tersebut menjadi penuh warna. Film yang juga diproduseri oleh Pang Ho-cheung ini merupakan adaptasi dari sebuah cerita pendek.

Berlatar belakang di Hawaii, A Nail Clippers Romance adalah kisah tentang seorang pria romantis bernama Sean (Joseph Chang Hsiao-chuan) yang tiba-tiba saja depresi setelah putus dari kekasihnya. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat berselancar dan kemudian koma. Walaupun kejadian tersebut merupakan kecelakaan, teman-temannya justru percaya bahwa Sean telah membunuh dirinya sendiri.

Sean awalnya tidak tertarik untuk menjalin hubungan kembali dengan wanita baru. Namun suatu ketika, seorang wanita seniman tato bernama Emily (Zhou Dongyu) datang dan mengubah hidup Sean.

Emily adalah wanita cantik, baik hati dan menyenangkan. Awal mula bertemu, Emily menjilat wajah Sean dan itu membuat Sean penasaran dengan kepribadiannya. Ketika mereka sudah mulai dekat, tiba-tiba Emily membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang Nail Clippers Monster atau bagian dari mitos tentang manusia pemakan gunting kuku.

Sean yang menceritakan hal tersebut kepada teman-temannya justru didesak untuk menguji Emily. Mampukah Sean menerima Emily apa adanya?

Film ini diwarnai tentang rasa kepercayaan seseorang pada pasangannya. Walaupun terkesan serius, film ini juga akan dibumbui dengan banyak komedi yang siap menghibur Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga