Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

This Is Not What I Expected: Dua Pribadi Berbeda yang Disatukan oleh Menu Masakan

This Is Not What I Expected

Bagaimana jika seorang koki handal yang berantakan bertemu dengan seseorang yang perfeksionis? Hal ini tersaji dalam film This Is Not What I Expected. Sang koki, Gu Shengnan tertantang menyajikan makanan yang sempurna untuk Lu Jin yang perfeksionis.

Gu Shengnan adalah seorang koki handal yang bekerja di sebuah hotel bernama Rosebud Hotel. Ia memiliki keahlian dalam menciptakan makanan dengan cita rasa tinggi. Sayangnya, Gu Shengnan adalah pribadi yang berantakan ketika di rumah.

Lu Jin adalah seorang perfeksionis dan pengusaha yang kaya raya. Baginya semua yang ia nikmati harus sempurna, khususnya untuk makanan yang akan ia santap.

Suatu hari Lu Jin mengunjungi Rosebud Hotel, yang merupakan hotel besutannya, dan mencicipi makanan di sana. Sayangnya, Lu Jin merasa makanan tersebut tidak enak. Hal ini membuat Gu Shengnan tertantang menciptakan masakan dengan rasa sempurna untuk Lu Jin.

Di luar hotel, keduanya memang merupakan saingan yang tak dapat didamaikan. Namun siapa sangka ternyata mereka adalah dua pribadi yang menyatu dan saling mengapresiasi ketika berada di dapur untuk menciptakan hidangan lezat bagi para foodies di dunia.

Kisah di atas merupakan kisah yang ada dalam film berjudul This Is Not What I Expected. Film bergenre komedi romantis ini diadaptasi dari novel karangan Lan Bai Se dengan judul yang sama.

Film This Is Not What I Expected dibintangi oleh Takeshi Kaneshiro, Zhou Dongyu dan Sun Yizhou disutradai oleh Derek Hui.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga