Film Barat

Wow, Setelah Avengers 4, Marvel Siapkan 20 Film Lagi!

Marvel Cinematic Universe
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Marvel sedang getol-getolnya dalam memproduksi film. Setelah Avengers: Infinity Wars, nantinya juga bakal ada Avengers 4. Tak hanya itu, selanjutnya akan ada 20 film Marvel lagi yang akan segera di produksi.

Jakarta, Layar.id – Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Kevin Feige selaku kepala produksi film-film Marvel mengatakan bahwa akan ada 20 film yang bakal dirilis setelah Avengers 4. Hal itu diungkapkan oleh Feige ketika membahas 10 tahun Marvel Cinematic Universe. Menurutnya lagi, setelah Avengers 4 nanti, konsep film-film Marvel akan lebih berbeda dari yang sudah tayang.

“22 film sudah masuk, dan kami masih punya 20 film lainnya di dalam rencana yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah ada sebelumnya, sengaja,” ujar Kevin Feige.

Namun, Kevin Feige tidak memberikan bocoran apa saja 20 film Marvel yang tengah dipersiapkan untuk memasuki tahap pra-produksi.

Meski tidak disebutkan judul film apa saja yang akan tayang tersebut, namun, setidaknya ada beberapa sekuel film yang dapat dipastikan menjadi trilogi seperti Captain America, Iron Man, dan juga Thor.

Beberapa film yang diprediksi akan segera diproduksi Marvel Cinematic Universe diantaranya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3; Ant-Man 3; Spider-Man Homecoming 2 dan 3; Doctor Strange 2 dan 3; Black Panther 2 dan 3; serta Captain Marvel 2 dan 3.

Dengan banyaknya film yang akan diproduksi oleh Marvel, maka diprediksi film solo pertama Black Widow hingga remake film Blade pun akan jadi agenda Marvel Cinematic Universe.

CEO Disney, Bob Iger, pun menguatkan pernyataan Feige dengan mengatakan kepada Vanity Fair bahwa hingga kini Marvel telah memiliki 7 ribu karakter yang siap diangkat ke waralaba Marvel Cinematic Universe. (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top