Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wow, Setelah Avengers 4, Marvel Siapkan 20 Film Lagi!

Marvel Cinematic Universe

Marvel sedang getol-getolnya dalam memproduksi film. Setelah Avengers: Infinity Wars, nantinya juga bakal ada Avengers 4. Tak hanya itu, selanjutnya akan ada 20 film Marvel lagi yang akan segera di produksi.

Jakarta, Layar.id – Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Kevin Feige selaku kepala produksi film-film Marvel mengatakan bahwa akan ada 20 film yang bakal dirilis setelah Avengers 4. Hal itu diungkapkan oleh Feige ketika membahas 10 tahun Marvel Cinematic Universe. Menurutnya lagi, setelah Avengers 4 nanti, konsep film-film Marvel akan lebih berbeda dari yang sudah tayang.

“22 film sudah masuk, dan kami masih punya 20 film lainnya di dalam rencana yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah ada sebelumnya, sengaja,” ujar Kevin Feige.

Namun, Kevin Feige tidak memberikan bocoran apa saja 20 film Marvel yang tengah dipersiapkan untuk memasuki tahap pra-produksi.

Meski tidak disebutkan judul film apa saja yang akan tayang tersebut, namun, setidaknya ada beberapa sekuel film yang dapat dipastikan menjadi trilogi seperti Captain America, Iron Man, dan juga Thor.

Beberapa film yang diprediksi akan segera diproduksi Marvel Cinematic Universe diantaranya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3; Ant-Man 3; Spider-Man Homecoming 2 dan 3; Doctor Strange 2 dan 3; Black Panther 2 dan 3; serta Captain Marvel 2 dan 3.

Dengan banyaknya film yang akan diproduksi oleh Marvel, maka diprediksi film solo pertama Black Widow hingga remake film Blade pun akan jadi agenda Marvel Cinematic Universe.

CEO Disney, Bob Iger, pun menguatkan pernyataan Feige dengan mengatakan kepada Vanity Fair bahwa hingga kini Marvel telah memiliki 7 ribu karakter yang siap diangkat ke waralaba Marvel Cinematic Universe. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...