Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wonder Woman 2 Akan Kembali Disutradarai Oleh Patty Jenkins

wonder woman

Last updated on 19 April, 2022

Aksi tangguh Diana Prince akan kembali terlihat dalam film Wonder Woman 2 yang akan kembali digarap oleh Warner Bros. Sutradara Patty Jenkins sendiri masih menjadi incaran utama untuk memimpin produksi film ini.

Setelah sukses, film Wonder Woman dipastikan akan dibuat sekuelnya oleh pihak rumah produksi yang sama. Dan film Wonder Woman 2 ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara wanita dengan bayaran mahal, yakni Patty Jenkins.

Baru-baru ini sang sutradara wanita tersebut dikabarkan tengah diambang kesepakatan untuk mengarahkan film Wonder Woman 2. Persyaratannya sendiri akan membuatnya menjadi sutradara perempuan dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Patty Jenkins, sutradara perempuan dengan bayaran tertinggi di Hollywood

Sebelumnya, Warner Bros. telah meluncurkan DC Extended Universe mereka pada awal tahun lalu. Film Batman V Superman: Dawn of Justice sendiri merupakan tindak lanjut dari film Man of Steel.

Sementara Superman (Henry Cavill) dan Batman (Ben Affleck) merupakan pahlawan tituler, dan Wonder Woman (Gal Gadot) juga memberi kesan besar pada penggemar sebagai salah satu sorotan universal film besutan sutradara Zack Snyder. Kisah Batman V Superman diikuti alur cerita sosok David Ayer, namun kemudian sosok Diana Prince muncul di DCEU yang memimpin kesuperheroannya di filmnya sendiri, yakni Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins.

Gal Gadot dan Patty Jenkins saat syuting Wonder Woman

Film Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins merupakan keberhasilan pertama dari DCEU yang tak tanggung-tanggung. Film ini mendapatkan banyak ulasan positif dari kritikus dan penonton serta mencetak rekor sendiri di box office. Hingga bisa dikatakan Wonder Woman merupakan film tersukses di musim panas 2017 dan akan segera melewati angka USD800 juta di box office dunia. Hal inilah yang membuat Warner Bros segera mengumumkan proses produksi film Wonder Woman 2. Target rilis untuk film ini diperkirakan akan jatuh pada bulan Desember 2019 mendatang.

puncak box office

Wonder Woman dinilai sangat sukses karena mampu melewati angka $ 600-800 juta di box office dunia

Sebagai langkah pasti akan pengumuman tersebut, kini pihak Warner Bros tengah berusaha merekrut seorang sutradara yang sama, yakni Patty Jenkins. Jadi, bila Patty Jenkins membubuhkan tanda tangannya dalam proyek film Wonder Woman 2, maka ia akan menjadi sutradara wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Meskipun masih belum jelas tentang apakah Gal Gadot menyepakati renegosiasi yang sama untuk Wonder Woman 2, kontrak awalnya dengan Warner Bros untuk peran Diana Prince hanya mencakup penampilannya di Batman V Superman, Wonder Woman, dan Justice League yang masih akan datang. Negosiasi ulang ini kemungkinan akan dilakukan pada saat sebelum Wonder Woman 2 memulai proses syuting.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Karir Jason Momoa semakin bersinar dengan penampilannya di Stargate, Conan the Barbarian, Game of Thrones, DC Comics, Dune dan The Fast and...