Connect with us

Film Barat

“WandaVision” Siap Melanjutkan Proses Produksi Di Bulan Juli

Kabar gembira untuk para penggemar WandaVision Marvel Studios akan kembali melanjutkan proses produksi WandaVision sekitar bulan Juli mendatang. Perlu diketahui bahwa di awal Maret lalu, pihak studio menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan pengambilan gambar.

Dan proses produksi tetap berjalan, hingga pada akhirnya terpaksa dihentikan ketika terjadi penyebaran wabah virus Corona secara global. Sebagai informasi WandaVision adalah miniseri televisi web  Disney+ oleh Jac Schaeffer, berdasarkan karakter Marvel Comics Wanda Maximoff atau Scarlet Witch dan Vision.

Film ini akan berlatar waktu setelah Avengers: Endgame. Serial ini diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Schaeffer sebagai penulis kepala dan Matt Shakman sebagai sutradara. Hal ini mengindikasikan kalau Marvel siap untuk melanjutkan proyek-proyek Phase Four yang tertunda akibat pandemi COVID-19.

WandaVision dijadwalkan akan tayang perdana pada Desember 2020, dan akan terdiri dari 6 episode. Serial ini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe: Fase Empat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup