Film Barat

Vin Diesel Perani Tentara dengan Kekuatan Meta-Morphing

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DALAM MELAKONI PERANNYA, VIN DIESEL SELALU MENYUGUHKAN PENAMPILAN YANG PENUH DENGAN KEKUATAN OTOT. KALI INI, IA TERIKAT KONTRAK UNTUK MEMBINTANGI SEORANG TOKOH SUPER DARI VALIANT, BLOODSHOT.

Jakarta, Layar.id – Bintang Fast and Furious Vin Diesel digadang-gadang telah resmi masuk untuk peran tituler di Bloodshot. Menurut laporan Deadline, Bloodshot termasuk film fiksi ilmiah berkapasitas besar dengan anggaran besar, yang berbasis pada karakter yang diciptakan untuk komik Valiant. Proyek tersebut juga akan ada dalam film klasik era 80-an seperti beberapa film yang kita kenal seperti Robocop (1987), Terminator (1984) and Total Recall (1990).

Bloodshot termasuk film fiksi ilmiah berkapasitas besar.”

Bloodshot diproduseri oleh Neal H. Moritz (Fast and Furious), Toby Jaffe dan Dinesh Shamdasani. Nama lain seperti Matthew Vaughn dan Dan Mintz akan menjadi produser eksekutif dalam proyek film ini. Dave Wilson sebagai sutradara dipercaya sebagai seorang seniman efek visual yang hebat. Untuk penulisan naskah diserahkan pada Jeff Wadlow dan Eric Heisserer (Arrival). Menurut rencana, tahap produksi akan dimulai pada bulan Juli tahun ini.

Sony telah memenangkan hak untuk penayangannya. Pihaknya juga pernah mengatakan bahwa mereka mengincar Jared Leto untuk peran Ray Garrison alias Bloodshot, yang Diesel perankan. Tapi tidak diketahui pasti alasan jadi atau tidaknya realisasi dari pernyataan tersebut, sehingga film tersebut kembali ke jalur semula dengan Diesel sebagai pemeran utamanya.

Sejarahnya, komik Bloodshot pertama kali diterbitkan pada tahun 1992. Ceritanya berpusat pada Ray Garrison, seorang tentara super yang diciptakan oleh organisasi rahasia pemerintah Project Rising Spirit. Di mana ia sempat terluka parah. Ia punya keunggulan istimewa dalam dirinya, ia memiliki kekuatan regenerasi dan meta-morphing melalui mesin nano di aliran darahnya. Berkat kemampuannya yang hebat itu, ia dapat sembuh dengan sangat cepat, dapat melakukan shapeshift sesuka hatinya dan juga memiliki kemampuan untuk melakukan sistem hack ke komputer, hanya dengan menggunakan kekuatan komputer kecil di dalam aliran darahnya. Pengalamannya sebagai tentara, membuatnya mahir dalam menggunakan segala macam senjata. Kekuatan yang dahsyat juga memberikan efek samping. Ia mengalami krisis identitas berkepanjangan. Akhirnya, dia memecahkan programnya dan mulai mencoba untuk mempelajari kebenaran tentang dirinya sendiri. Komiknya diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin dan Bob Layton.

Untuk Diesel sendiri, Bloodshot adalah peran komiknya yang kedua, karena saat ini Diesel tengah menyuarakan peran Groot di franchise Guardian of the Galaxy. Diesel terikat dengan tiga film Fast and Furious berikutnya, yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019, 2020 dan 2021. Dia juga merupakan bagian dari franchise film aksi Xander Cager Riddick dan XXx. Peran Diesel selama ini kebanyakan berhubungan dengan kekuatan fisik dan otot.

Dengan Diesel sebagai pemeran utama, tentu Bloodshot menjadi film yang sangat dinanti. Ya khan, Pelayar?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top