Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Blackmail: Memeras Selingkuhan Istri Ketimbang Membunuhnya

Poster film India Blackmail

Last updated on 26 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Apa yang Pelayar lakukan seandainya mengetahui istri Anda berselingkuh? Menelepon memaki-maki? Membunuh istri Anda? Membunuh kekasih istri Anda? Dalam film Blackmail, Dev tidak melakukan semuanya itu.

Blackmail adalah film spesial arahan sutradara Abhinay Deo, yang terkenal dalam film pendahulunya Delhi Belly (2011) yang dibintangi Imran Khan dan Force 2 (2016). Rencananya, film ini dirilis di bioskop India pada 6 April 2018.

poster film india Blackmail

Poster Blackmail

Beberapa nama terungkap sebagai produser Blackmail, yaitu Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Apurba Sengupta, dan Abhinay Deo sendiri. Untuk penulisan naskah diserahkan oleh Parveez Sheikh. Film ini diproduksi oleh T-Series dan RDP Motion Pictures.

Blackmail dibintangi oleh Irrfan Khan dan Kirti Kulhari sebagai pemeran utamanya. Selain 2 tokoh utama tersebut, akan ada beberapa pemain lain seperti Divya Dutta, Arunoday Singh, Anuja Sathe, Pradhuman Singh Mall, Gajraj Rao, dan Omi Vaidya.

Blackmail mengisahkan tentang pemeran utama prianya terjebak dengan kehidupannya yang tidak biasa.

Baca juga: “Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Irrfan mengambil peran sebagai pria setengah baya yang bernama Dev. Diceritakan dalam trailer-nya sepanjang dua setengah menit, Irrfan alias Dev menceritakan kisah istrinya yang selingkuh dengan pria lain.

Lalu, temannya yang sedang mendengarkan cerita Dev bertanya-tanya, apakah dia akan membunuh istrinya atau kekasih gelapnya? Dev datang dengan pilihan ketiga yaitu memerasnya! Ia melakukan hal itu untuk menambahkan semangat pada hidupnya dengan memeras pacar istrinya.

Tidak seperti rekan-rekan lainnya, Dev tidak mengalami depresi atau merasa takut untuk mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Masalah lain datang saat pemeras yang Dev bayar untuk melakukan pemerasan atas kasusnya sendiri. Ia justru diperas oleh orang-orang yang mengetahui tentang tindakan pemerasannya. Permainan pemerasan ini berubah drastis saat kita melihat senjata, pisau dan pertumpahan darah di akhir trailer-nya.

Dari segi theme song-nya, Blackmail telah menyatukan penyanyi Baadshah, Guru Randhawa, Amit Trivedi dan rapper Divine untuk pembuatan soundtrack film ini.

Hanya dengan 1 aksi yang Dev lakukan, kehidupannya yang sempurna menjadi kacau balau. Bagaimana akhir dari film ini, ya Pelayar? So pasti, kamu juga penasaran kan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop Indonesia. Film ini terinspirasi dari film...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...