Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Trigger Warning, Menegangkan!

Trigger Warning
Sinopsis Trigger Warning

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba meninggal dunia. Namun, ia berselisih dengan geng di kampung halamannya.  Lalu bagaimana ia menghadapi kelompok geng itu? Akankah ia menyerah atau melawan? Simak sinopsis Trigger Warning yang siap membuat kamu tegang.

Trigger Warning tayang di Netflix mulai 21 Juni 2024 dengan durasi 1 jam 46 menit. Mouly Surya bertanggungjawab sebagai sutradara. Sementara John Brancato, Josh Olson, dan Halley Wegryn Gross sebagai penulis skenarionya.

Jessica Alba, Mark Webber, Anthony Michael Hall, Alejandro De Hoyos, Tone Bell, Jake Weary, Gabriel Basso, Kaiwi Lyman, Nadiv Molcho, Peter Monro, Stephanie Jones, James Cady,  Jerry G. Angelo, David DeLao, Hari Dhillon, Kyle Potter, Andrew Franklin, dan Luis Valladares adalah pemeran Trigger Warning. Nah, sambil menunggu tayangnya yuk intip sinopsis filmnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Vow, Film Romantis Populer Di Netflix!

Sinopsis Trigger Warning

Trigger Warning

Sinopsis Trigger Warning

Parker (Jessica Alba) adalah anggota Komando Pasukan Khusus yang sedang bertugas di luar negeri. Ia kembali ke kota kelahirannya setelah menerima berita ayahnya meninggal tiba-tiba secara tragis. Ia pun mengambil alih bar milik ayahnya. Di sana ia kembali bertemu dengan mantan kekasihnya Jesse (Mark Webber), saudara lelaki Jesse yang temperamental, Elvis (Jake Weary), dan ayah mereka yang berkuasa, Senator Swann (Anthony Michael Hall). Namun ia tidak punya waktu untuk bersantai karena ia merasa curiga atas kematian mendadak ayahnya.

Upaya Parker mencari kebenarannya ternyata tidak berjalan lancar. Ia terlibat konflik dengan geng, pelaku kekerasan yang merajalela di kota kelahirannya. Tidak tahu siapa yang harus ia percayai, Parker memanfaatkan pelatihan komandonya untuk mencari kebeneran atas kematian ayahnya dan melawan geng itu. Namun ia tidak sendiri, Spider (Tone Bell), rekan agen rahasianya sekaligus peretas Mike (Gabriel Basso), bandar setempat yang memiliki banyak koneksi, ikut membantunya.

Baca Juga: Sinopsis All That Glitters, Drama Terbaik 2024

Lalu apa yang yang akan terjadi pada Parker? Akankah ia berhasil melumpuhkan geng tersebut? Segera tonton Trigger Warning mulai 21 Juni 2024 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...