Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Penduko, Film Pahlawan Super yang Memikat

Penduko
Sinopsis Penduko

Layar.idPenduko adalah salah satu pahlawan super Filipina yang dicintai dan siap memikat penonton kembali. Film Penduko berdasarkan karakter Liwayway Pedro Penduko, sebagai reboot dari berbagai adaptasi film dan televisi karakter tersebut. Nah, kamu pasti penasaran kan siapa Penduko? Yuk intip sinopsis Penduko di bawah ini.

Film Penduko yang tayang dengan durasi 1 jam 49 menit ini mengisahkan seorang pria berusia 20 tahun. Ia kembali ke Filipina untuk menemukan kutukan mitos dan kekuatan jahat yang menghancurkan kotanya. Jason Paul Laxamana adalah sutradara film ini dan ikut bertanggungjawab mengggarap skenarionya.

Aktor Matteo Guidicelli mendapatkan peran untama untuk karakter Pedro Penduko. Kemudian turut hadir membintangi John Arcilla, 
Albert Martinez, Kylie Verzosa , Cindy Miranda, Arjo Atayde, Candy Pangilinan, Andrea del Rosario, Arron Villaflor, Phoebe Walker, Annika Co, Zombie Tugue, JC Tiuseco, TJ Valderrama, dan masih banyak lagi. Lalu seperti apa kisah karakter Pedro Penduko dil film Penduko?

Baca Juga: Sinopsis Truth Or Dare, Balas Dendam Membawa Bencana

Sinopsis Penduko

Penduko

Sinopsis Penduko

Penduko adalah pemuda berusia 20 tahun, putra dari seorang tabib tradisional, Apo Tisot. Pedro melihat ayahnya menyembuhkan orang-orang di desa tanpa menerima uang. Untuk itu ia sering meremehkan ayahnya. Hingga akhirnya ia memutuskan melarikan diri untuk mencari kehidupan yang lebih baik di kota.

Di Kota, ia hidup melarat. Untuk bertahan hidup ia menggunakan kekuatannya sendiri untuk menipu orang. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Wndy, seorang perekrut untuk sebuah organisasi bernama Hatinggabi (Midnight) yang mencari orang-orang berbakat untuk membantu mereka yang terkena dampak sihir. Jika berhasil maka akan mendapatkan bayaran yang setimpal.  Dengan ini, Pedro yakin telah mendapatkan tujuan hidupnya dan membuktikan ayahnya salah.

Baca Juga: Sinopsis Trigger Warning, Menegangkan!

Namun, ayahnya telah meninggal dunia karena suatu insiden. Ia melakukan perjalanan ke Filipina dan mencari ibunya untuk menemukan kutukan mitos dan kekuatan jahat yang menghancurkan kota. Lalu berhasil kah Pedro melakukannya? Segera tonton film Penduko sekarang juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga