Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Zack Snyder ‘Rebel Moon’ Terdiri 2 Bagian

Jakarta, Layar.id Film Netflix Zack Snyder yang akan datang, Rebel Moon, kabarnya akan terbagi dalam dua bagian. Netflix masuk ke bisnis dengan sutradara populer setelah kepergiannya dari DC Extended Universe. Zack Snyder telah memulai dunia sinematik baru dengan Army of The Dead, tetapi kecintaannya pada fiksi-ilmiah membawa fitur ini sebagai proyek potensial lainnya.

Pemeran

Rebel Moon berdasar pada film Star Wars bernada Snyder, dengan Lucasfilm sebagai penerus. Ceritanya mengikuti seorang wanita muda (Sofia Boutella), yang menjadi wajah perlawanan yang meningkat terhadap penakluk galaksi.

Zack Snyder telah menghabiskan tahun lalu untuk mempersiapkan proyek untuk syuting di musim semi ini. Ketika proyek terdengar pada tahun 2021, Sofia Boutella adalah orang pertama yang bergabung dengan pemeran film. Dia akan memerankan seorang wanita muda misterius yang mengumpulkan prajurit dari planet lain untuk melawan.

Snyder juga telah menemukan ansambel berbakat lain untuk bekerja dengan Boutella dalam film fiksi ilmiah aslinya. Itu adalah Charlie Hunnam, Djimon Honsou, Doona Bae, Rupert Friend dan Stuart Martin, yang kemudian bergabung dengan pemeran. Juga turut terlibat Ray Fisher yang bekerja dengan Snyder di DCEU sebagai Cyborg.

Menariknya lagi, Snyder telah mencapai kesepakatan dengan sejumlah nama besar lainnya untuk mengisi kredit pemeran. Terungkap bahwa Cary Elwes, Corey Stoll, Michiel Huisman, dan Alfonso Herrera bergabung dengan para pemain.

Baca : Rekomendasi Film Aksi Akhir Pekan “Ambulance”

Rebel Moon 2 Bagian

Sama seperti Rebel Moon bersiap untuk memulai produksi, sekarang dilaporkan bahwa rencana Snyder bahkan lebih besar dari satu film. Sebuah laporan baru-baru ini dari THR mencatat bahwa Snyder dan Netflix berencana untuk membagi Rebel Moon menjadi dua film. Bahkan outlet secara khusus menyebut rilis dua bagian akhirnya disebut sebagai ‘dua fitur epik’.

Produksi akan berlangsung di bulan ini sampai dengan bulan November. Meski demikian belum terkonfirmasi kapan Netflix akan merilis bagian pertama dari film. Ada juga kemungkinan bahwa spin-off akan terjadi di Netflix jika rilis dua bagian Rebel Moon berkinerja dengan baik.

Baca : Johnny Depp Pancarkan Kharisma Fotografer dalam “Minamata”

Zack Snyder

Rencana pembagian Rebel Moon menjadi dua film merupakan indikasi awal dari cakupan epik film fiksi-ilmiah garapan Zack Snyder. Dia sebelumnya membandingkan film tersebut dengan urutan pembuka Man of Steel serta karya Akira Kurosawa dan film Star Wars.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa Snyder mengubah Rebel Moon dari satu menjadi dua film untuk Netflix. Layanan streaming sangat membutuhkan lebih banyak waralaba dan Snyder terkenal karena memberikan filmnya waktu tayang yang luas.

Jika dia bisa membuat Justice League selama empat jam, maka waktu produksi selama enam bulan akan memberi banyak materi untuk dua film. Akan menarik untuk melihat bagaimana kedatangan Rebel Moon garapan Zack Snyder mendatang.

 

 

 

Sumber : www.beta.ctvnews.ca, www.deadline.com,

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...