Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Balas Dendam

Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Balas Dendam
Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Balas Dendam

Layar.id – Dunia perfilman action selalu menawarkan kejutan bagi para penggemarnya. Film aksi balas dendam satu ini salah satunya. Dengan judul ‘The Beekeeper’, film ini berhasil mencuri perhatian publik karena jalan ceritanya yang epik. Jelas, Sinopsis The Beekeeper bakalan penuh dengan aksi menegangkan.

Film ini menawarkan cerita yang tidak biasa dan mengeksplorasi tema-tema mendalam yang universal dan pastinya akan membuat penonton tidak bisa berpaling dari layar bioskop.

‘The Beekeeper’ merupakan fim di bawah arahan David Ayer, yang merupakan seorang sutradara terkenal dari film ‘Suicide Squad’ dan diproduseri oleh produser berpengalaman seperti Kurt Wimmer dan Bill Block dari Miramax.

Menggandeng Jason Statham sebagai pemeran utamanya semakin meyakinkan publik bahwa film ini memang layak untuk ditunggu. Statham akan berperan sebagai seorang pria yang tidak hanya ingin membalas dendam tetapi juga terhubung dengan mitologi yang penuh teka-teki.

Tidak hanya Jason Statham, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktris terkenal yaitu Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Bobby Naderi, Minnie Driver, Phylicia Rashad, dan Jeremy Irons.

Dengan mengusung tema aksi dan thriller, kabarnya ‘The Beekeeper’ akan tayang pada 12 Januari 2024 mendatang. Jadi sembari menunggu filmnya tayang, simak sinopsis ‘The Beekeeper’ di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Mechanic: Resurrection, 3 Misi Pembunuhan Mustahil Jason Statham

Sinopsis The Beekeeper

Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Balas Dendam

Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Balas Dendam

‘The Beekeeper’ mengisahkan Mr. Clay, seorang mantan anggota organisasi bernama “Beekeepers” bertekad akan melakukan balas dendam kepada sebuah perusahaan phishing yang telah menyebabkan salah satu teman dan tetangganya mengakhiri hidupnya karena menjadi korban penipuan phishing. Mr. Clay bertekad membalas dendam terhadap perusahaan yang bertanggung jawab.

Film ini menawarkan adegan aksi yang luar biasa, karakter yang kuat dan ketegangan yang tinggi. Dengan kabar ini, para penggemar film action pastinya sudah tidak sabar menantikan film The Beekeeper.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pemirsa di seluruh dunia.

Baca Lagi: Update Expendables 4: Foto Iko Uwais Lawan Jason Statham

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...

Film

Layar.id – Sinopsis The Bank Job merupakan film dengan genre thriller yang dibuat dengan melibatkan 3 negara yaitu AS, Australia, dan Inggris. Film ini...

Film

Mark Robert Michael Wahlberg atau lebih dikenal dengan nama Mark Wahlberg merupakan seorang aktor Hollywood dengan segudang prestasi. Mark Wahlberg memulai karir di industri...

Film Barat

Layar. id – The Meg 2: The Trench merupakan sebuah film aksi ilmiah Amerika yang akan disutradarai oleh Ben Wheatley. Film ini adalah sekuel...