Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Sicario: Terungkapnya Misi Ilegal Alejandro Gillick Oleh Kate Macer

Sicario
Sicario

Jakarta, Layar.idSicario merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 18 September 2015 dengan disutradarai Denis Villeneuve dan penulis skenarionya Taylor Sheridan.

Film Sicario pemeran utamanya adalah Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, dan Victor Garber. Mengangkat isu terorisme, kejahatan kartel narkoba, pemerintahan yang korup serta pembunuhan yang disponsori negara membuat Sicario menjadi film paling menakutkan pada 2015.

Anda bisa menonton film Sicario melalui Trans TV yang tayang hari ini, 25 April 2022.

Film dengan genre drama, misteri dan thriller ini mendapatkan rating 92% tomatometer dan 85% skor penonton di situs Rotten Tomatoes.

SINOPSIS SICARIO

Sicario

Mengisahkan tentang tim FBI yang dipimpin oleh Kate Macer dan Reggie Wayen dalam menjalani misi penggerebekan rumah kartel narkoba yang bernama Sonora.

Pada rumah tersebut, Kate dengan timnya sangat kaget setelah melihat puluhan mayat yang sudah membusuk. Setelah misi tersebut selesai, Kate selanjutnya bergabung dengan satuan tugas Kementerian Kehakiman dan Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh agen CIA bernama Matt Graver dan Alejandro Gillick.

Di sini, Kate bersama satuan tugasnya ditugaskan untuk menangkap Manuel Diaz, merupakan pemimpin Kartel Sonora. Dalam menjalankan misi tersebut, mereka pergi ke Meksiko terlebih dahulu untuk mengenkstradisi saudara lelaki dan antek Diaz, Guillermo Diaz,  tetapi saat sampai di perbatasan, mereka harus baku tembak dengan pasukan dari Guillermo Diaz.

Kate pun melihat Alejandro sedang menyiksa salah satu anak buah Guillero, yang menurutnya sebagai tindakan ilegal. Dia pun menyakini bahwa misinya hanya untuk mengganggu operasi kartel narkoba Guillermo Diaz sehingga pemimpinya yang bernama Alarcon datang dan memanggil Guillermo Diaz ke markas mereka.

Hingga pada akhirnya, Kate pun mengetahui bahwa operasinya adalah tindakan ilegal karena untuk membunuh satu kartel sehingga bisa menghilangkan persaingan dan kartel yang tersisa bisa dengan sangat mudah dikendalikan oleh Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Kate pun mengetahui identitas Aljeandro, yang merupakan anak buah kartel Medllin yang menjadi saingan Alarcon.

Baca juga: Unhinged: Rencana Kejahatan Tom Cooper Untuk Rachel

Pemeran Sicario

Emily Blunt sebagai Kate Macer

Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick

Josh Brolin sebagai Matt Graver

Victor Garber sebagai Dave Jennings

Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne

Maximiliano Hernández sebagai Silvio

Jon Bernthal sebagai Ted

Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing

Raoul Trujillo sebagai Rafael

Julio Cedillo sebagai Fausto Alarcón

Hank Rogerson sebagai Phil Coopers

Bernardo P. Saracino sebagai Manuel Díaz

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...