Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Reptile, Misteri Pembunuhan Brutal

Layar.id – Film thriller neo-noir mendatang, Reptile, akan menghadirkan pemenang Oscar, Benicio Del Toro. Disutradarai oleh Grant Singer dalam debut penyutradaraan filmnya, Reptile menceritakan seorang detektif New England yang mengejar kasus pembunuhan brutal, dan mulai membongkar ilusi dalam kehidupannya sendiri.

Dalam film ini, Del Toro akan reuni dengan rekan mainnya di Excess Baggage, Alicia Silverstone. Selain itu akan ada Justin Timberlake, Sky Ferreira, Karl Glusman, dan Michael Pitt.

Reptile akan tayang perdana pada 7 September 2023 dalam Toronto International Film Festival (TIFF). Film ini sempat dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 6 Oktober 2023 namun akhirnya dimajukan ke 29 September 2023.

Baca Juga: Sinopsis Don’t Call It Mystery: The Movie

Sinopsis Reptile

sinopsis reptile

Sinopsis reptile

Dalam trailer yang rilis sebelumya memberikan gambaran sekilas tentang pembunuhan brutal yang menjadi inti film. Di awal tampilan trailer Del Toro menyebut kasus tersebut sebagai “mimpi buruk yang nyata”, dan berlanjut ke penyelidikan yang menunjukkan beberapa orang yang kemungkinan menjadi tersangka utama, temasuk sang pacar, mantan suami, sahabat, dan lainnya.

Reptile sendiri ceritakan Detektif pembunuhan Tom Nichols (Benicio Del Toro) menyelidiki kasus pembunuhan agen Real Estate. Ia mencari tahu dari dua orang yang dekat dengan korban. Mayatnya sendiri temukan oleh pacar korban, Will Grady (Justin Timberlake), dan sahabat korban, Renee (Sky Ferreira), yang pada malam sebelumnya bertengkar dengannya.

Mantan suami korban, Sam Gifford (Karl Glusman), yang masih terikat pernikahan punya dugaan adalah seorang pengedar narkoba, sementara ada pria eksentrik, Eli Phillips (Michael Pitt), yang sudah lama memiliki dendam dengan Will dan keluarganya menaruh perhatian lebih pada kasus tersebut.

Mereka semua memiliki alibinya sendiri dan tidak ada yang meyakinkan Tom untuk memastikan salah satunya adalah pelaku sebenarnya.

Ia yang baru saja pindah bersama istrinya, Judy (Alicia Silverstone), tinggal di Philadelphia ketika tragedi tersebut terjadi, hingga akhirnya Tom menjadi partner dengan Dan Cleary (Ato Essandoh), seorang detektif yang memiliki beberapa kasus kejahatan.

Tom yang mempunyai pengalaman dan gigih dalam bidangnya dalam membongkar kasus, mulai membuka ilusi dalam hidupnya dalam kasus kali ini.

Bagi yang tertarik bisa langsung simak trailer-nya di bawah ini:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Sinopsis

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...