Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis My Immature Lover, Drama China Romantis Terbaru 2023!

My Immature Lover
My Immature Lover. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Tak hanya drama Korea, ternyata drama China juga banyak mendapatkan perhatian dari para penikmat film di Tanah Air. Terbukti, ada banyak drama China yang tayang di tahun 2023 dengan rating tinggi hingga menyaingi sejumlah drama Korea. Salah satunya adalah drama My Immature Lover yang baru saja rilis. Untuk lebih jelasnya, yuk simak sinopsis My Immature Lover dalam ulasan berikut ini!

My Immature Lover adalah serial drama asal Tiongkok yang tayang perdana pada 11 September 2023 di Tencent Video. Drama China bergenre romantis ini menampilkan bintang ternama Zhu Min Xin dan Liu Jia sebagai pemeran utama.

Kemudian ada juga pemeran lainnya seperti Cheng Xiang, Zhang Lei, Fan Xinyu, Xu Mengyao, Tang Xin, Tang Jianrou, Chen Yuxing, dan Jiang Qi.

Baca Juga: Top 5 Drama China Pada Minggu Ini – Bisa Jadi Referensi Menonton Di Akhir Pekan

Disutradarai oleh Lan Tian Ming Yue, My Immature Lover tayang setiap hari mulai 11 September-18 September 2023. Drama ini memiliki total 24 episode yang masing-masing berdurasi 10 menit.

Berikut ini adalah sinopsis My Immature Lover buat kamu yang belum nonton dramanya!

Sinopsis My Immature Lover

My Immature Lover

My Immature Lover. Sumber: Mydramalist

Melansir dari Mydramalist, sinopsis My Immature Lover mengisahkan tentang kisah cinta antara CEO tajir di industri investasi keuangan dan bos cantik dari perusahaan siaran langsung.

Keduanya saling kenal sejak kecil dan tumbuh bersama, namun terpisahkan oleh dua tempat karena berbagai alasan di masa dewasa. Hingga akhirnya, mereka bertemu kembali melalui gelang cinta dan memulai kisah cinta yang manis di masa sekarang.

Jin Jianan adalah bos cantik dan independen dari sebuah perusahaan siaran langsung yang sedang menghadapi krisis. Kemudian, ia bertemu dengan An Hao, CEO muda dari perusahaan investasi keuangan melalui gelang cinta yang terkunci.

Keduanya harus menjalankan misi pendekatan antara satu sama lain agar bisa membuka gelang cinta tersebut. Seiring dengan pertemuan mereka, keduanya mulai merasakan percikan cinta diiringi dengan beberapa konflik yang terjadi.

Baca Juga: Inilah Lima Rekomendasi Drama China Terbaik Di WeTV

Penasaran dengan kisah cinta antara Jin Jianan dan An Hao? Jangan lupa tonton drama China My Immature Lover yang tayang setiap hari di platform Tencent Video!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

Film

Layar.id – Drama Cina terbaru, The Tale of Rose, bakal tayang di We TV. Ya, kisah romansa seorang wanita yang terlahir dari keluarga terpelajar...

Drama China

Layar.id – Bakal tayang tanggal 22 April mendatang, drama China Will Love in Spring menjadi drama yang pantang untuk kamu lewatkan. Apalagi drama ini...

Drama China

Layar.id – Hana Lin dan Pan Yi Hong akan beradu peran dalam drama China bergenre wuxia yang telah tayang pada 18 Januari 2024 di...