Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Wayang Puaka

Pemeran Wayang Puaka

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat.

Film karya Multimedia Film Productions Sdn Bhd tersebut tayang perdana pada tanggal 2 November 2023 di sebuah platform streaming online Prime Video dengan durasi 1 jam 28 menit.

Sinopsis Wayang Puaka menceritakan tentang sekumpulan remaja yakni, Afiq, Panjang, Said, Hatta serta Amalina, mereka merupakan pembuat film YouTube amatir atau Youtuber yang melakukan investigasi atau aktivitas paranormal, kemudian direkam untuk disebarluaskan dan ditonton masyarakat.

Sebuah, kru YouTube bernama Anomali yang diketuai oleh Hatta kemudian melakukan investigasi di sebuah lokasi angker.

Demi iming-iming popularitas, kemudian salah satu dari anggota Anomali berencana memalsukan penemuan hantu untuk mendapatkan lebih banyak penayangan.

Setelah mengetahui rencana tersebut, kemudian Hatta memutuskan untuk bersolo karier dan memilih melakukan menyelidiki bioskop angker tersebut sendirian.

Namun, saat tengah melakukan penyelidikan Hatta justru menghilang secara misterius dan meninggalkan adiknya, bernama Afiq.

Kemudian Afiq mengumpulkan anggota Anomali yang masih tersisa untuk melanjutkan misi saudaranya tersebut dan mengungkap sebuah kebenaran.

Investigasi yang dilakukan oleh mereka demi mengungkap kekuatan jahat ilmu hitam seorang praktisi dengan melakukan ritual gelap yang melibatkan pengorbanan manusia untuk mendapatkan kekuatan supranatural.

Baca Juga: Review Mangkujiwo 2

Penasaran siapa saja Pemeran Wayang Puaka, simak ulasannya di bawah ini.

Pemeran Wayang Puaka

Nesa Idrus berperan sebagai Nesa.

Nesa Idrus

Nesa Idrus merupakan seorang aktris asal Jiran Malaysia yang lahir di Ipoh, Perak, pada tahun 2001 dan menjalani pendidikan di ASWARA (Bekas Pelajar Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan).

Afiq Rahem Berperan sebagai Afiq

Sosok Afiq Rahem sendiri masih terasa asing di kalangan perfilman Malaysia. Meskipun ia sendiri adalah musisi kenamaan dengan beberapa lagu terbaiknya. Sosok Afiq Rahem sendiri akan bermain sebagai Afiq di film ini.

 

Said Muhammad Ismail Berperan sebagai Said.

PemeranWayang Kapua

Kalau tahu sosok Said ini, memang ialah pelakon terbaik di Malaysia. Mungkin setara dengan Arya Saloka mungkin. Tampang rupawan bak model, membuat sosok seperti Said Muhammad Ismail sendiri jadi daya tarik di film ini. Sinetronnya saat ini ia perankan adalah Hati Tanpa Rasa di TV3.

Dan pemeran lainnya seperti

  • Abi Madyan berperan sebagai Panjang.
  • Amalina Arham berperan sebagai Amalia.
  • Hafiq Hatta berperan sebagai Hatta.

Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya, kamu bisa menyaksikan Wayang Puaka selengkapnya hanya di platform streaming online, Prime Video mulai 2 November 2023.

Sumber: Berbagai Sumber, Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Di bulan April 2019, James C. Strouse akan menulis dan menyutradarai sebuah film yang sementara di beri...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...