Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Kenalan dengan Pemeran Drama Korea All Of Us Are Dead

Last updated on 8 Februari, 2022

Layar.id– Drama Korea dengan tema Zombie berjudul All of Us Are Dead sedang menjadi tontonan yang menjadi perbincangan bahkan masuk list penghibur di kala ingin melihat film. Sebuah yang mengangkat cerita zombie misteri dengan latar cerita sekolah di kota Hyosan. Drama Korea terbaru dari Netflix ini sudah tayang pada 28 Januari 2022 yang berhasil menyajikan cerita yang bagus pada setiap episodenya sehingga mampu membuat penonton penasaran.

Tentu saja dibalik sukses sebuah drama tidak lepas dari pemain yang bertalenta dalam berakting. Memang diakui jika akting mereka memang begitu ahli bahkan sangat profesional sehingga mampu membuat kesan tegang drama terlihat serta memberikan daya tarik yang tinggi. Drama dengan delapan episode menceritakan mengenai sekelompok siswa yang terpaksa terperangkap dalam gedung sekolah mereka bersamaan dengan muncul serta menyebarnya wabah virus zombie.

Penasaran dengan para pemainnya, inilah pemeran drama All of Us are Dead. Mereka adalah deretan aktor dan aktris muda asal Korea Selatan.

Park Ji-Hoo sebagai Nam On-Jo

Artis bernama Park Ji Ho lahir pada 2003 berperan sebagai tokoh siswi populer bernama Nam On Jo. Awal mula debut Park Ji Hoo di dunia akting pada 2016 sebagai Cameo. Kemudian, dia menjadi pemeran utama sebuah film pendek berjudul Home Without Me pada 2017. Setelah itu, dari film House of coming pada 2018, dia berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dari aksinya pada film itu.

Karakter Nam On-jo yang diperankan oleh Park Ji-hoo merupakan siswi dengan  kecerdasan kemampuan bertahan hidup ketika ingin meloloskan diri dari zombie. Kemampuannya didapatkan dari sang ayah yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Selain itu, Nam On-jo memiliki rasa empati yang tinggi pada teman-temannya dan menjadi sosok penting untuk teman seperjuangannya. Disini, dia bersahabat dengan I-sak dan Cheong-san namun, memiliki perasaan spesial dengan Su-hyeok yang diperankan Park Solomon.

Park Solomon Sebagai Lee Su-hyeok

Biasanya aktor ini sering dikenal dengan nama Lomon. Dia memulai debut akting ketika membintangi drama Bride of the Century dan drama The Legendary Witches. Bukan hanya drama, dia sempat berperan dalam film berjudul Horror Stories III. Lalu sempat vakum lima tahun dan kembali berada dalam dunia akting pada drama ini. 

Lee Su-hyeok yang diperankan oleh Park Solomon adalah siswa populer di sekolah. Meskipun digambarkan jika dia pernah bergaul dengan siswa-siswa nakal di sekolahnya. Tapi, dia tetap menjadi sosok bertanggung jawab sehingga tidak menganggap rendah orang lain.

Selain itu, karakternya dikenal sebagai sosok yang kuat apalagi saat membela siswa lain dari serangan zombie. Disini, dialah yang mengambil alih tugas berbahaya demi melindungi teman-temannya.

Disisi lain, Su-hyeok ternyata memendam perasaan spesial secara diam-diam dengan Nam-ra yang diperankan oleh Cho Yi-hyun. Dia bahkan rela melawan siapapun demi melindungi perempuan itu. Ketika mengetahui Nam-ra akan berubah, dia tetap setia dengan pendiriannya

Yoon Chan-young sebagai Lee Cheong-san

Sosok yang selalu berusaha melindungi teman-temannya ada pada Lee Cheongsan ketika ikut terjebak di gedung sekolah. Yoon Chan Young lahir pada 25 April 2001 yang memulai karir sebagai aktor cilik pada drama When Love pada 2013. Faktanya, dia ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor cilik terbaik drama Mama. 

Perannya sebagai Lee Cheong-san digambarkan adalah teman sekelas sekaligus sahabat On-jo sejak kecil. Sebenarnya, dia menyimpan perasaan spesial terhadap On-jo yang membuatnya selalu berusaha melindungi sahabatnya itu. Lee Cheong-san merupakan karakter yang berani bahkan rela mempertaruhkan nyawa untuk keselamatan teman-temannya. Kala itu, dia rela menjadi mangsa zombie dengan berteriak di gedung yang sedang mengalami pembangunan. Ada satu fase yang membuatnya mengalami perselisihan dengan Yoon Gwi-nam yang diperankan Yoo In-soo sehingga dirinya selalu dalam situasi berbahaya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...