Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Siap-siap, 2 Film Superhero Terbaru Dari DC Akan Segera Rilis!

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2018

DC akan segera memanjakan para penggemarnya dengan segera merilis 2 film superhero terbaru mereka. Yap, Aquaman dan Shazam! Akan tayang berturut-turut akhir tahun ini disusul tahun depan.

Jakarta, Layar.id – DC nampaknya tidak mau kalah dengan Marvel yang semakin getol menayangkan film-film superhero mereka. Setelah menggebrak dengan film kolaborasi Justice League, DC akan bekerja sama dengan Warner Bros untuk merilis Aquaman dan juga Shazam!.

Cerita dari kedua film ini pun akan menjadi film perpanjangan dari Justice League yang tayang pada November 2017 lalu. Warner Bros sendiri sudah memperlihatkan poster terbaru Aquaman, sedangkan untuk Shazam! baru diperlihatkan sebuah foto teaser.

Pertama adalah poster Aquaman yang resmi dirilis oleh Warner Bros. Terlihat dalam posternya Aquaman (Jason Momoa) berjongkok diatas sebuah batu dan dikerumuni oleh berbagai macam makhluk laut. Film arahan sutradara James Wan ini diprediksi akan banyak menceritakan kehidupan Aquaman di dasar laut nantinya.

Foto Pertama Shazam!

Sedangkan untuk poster Shazam!, belum rilis dan hanya menampilkan sebuah foto. Dalam foto tersebut Nampak Shazam bersama seorang anak yang bernama Billy Batson yang juga merupakan tokoh utama dalam film ini. Dalam kisahnya nanti, Billy bisa berubah menjadi sosok superhero Shazam setelah mendapat kekuatan dari penyihir yang sekarat. Namun, dalam fotonya sendiri, terlihat Billy sedang memegang symbol Shazam yang ada di dadanya.

Menarik untuk ditunggu, seperti apa nantinya film Shazam! ini.

Sedangkan dalam poster terbaru Aquaman, didalamnya sudah terdapat info tanggal rilisnya, yakni 21 Desember 2018. Film Aquaman ini juga nantinya akan dimeriahkan oleh bintang-bintang seperti Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, dan juga Nicole Kidman.

Kisahnya sendiri dimulai setelah kejadian dalam Justice League. Konfliknya pun akan seputar pertikaian antara kaum Atlantis melawan beberapa manusia jahat.

Nah, jadi untuk kalian para pelayar yang mau nonton film ini akhir tahun nanti, ada baiknya pelayar nonton ulang Justice League dulu. Biar makin asik dan mengerti alur ceritanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...