Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Shane Black Siap Reboot Ulang Film Predator

Shane Black rumornya akan segera memproduksi film Predator yang akan dikonversi kedalam bentuk 3D. Shane Black pun mengklaim akan memunculkan kembali film waralaba yang sebelumnya juga telah meluncur dalam beberapa tahun terakhir.

Jakarta, Layar.id – Sekuel yang akan diproduksi ini dimaksudkan akan mereboot ulang dari seri-seri sebelumnya yang telah ditayangkan di film Predator. Film ini terbilang sukses pasca peluncuran perdananya di tahun 1987 bersama Arnold Schwarzenegger sebagai karakter peran utamanya.

Shane Black juga terkenal dengan karya di film aksi seperti pada film Iron Man 3 dan The Nice Guys. Dan bisa dibayangkan bila film Predator di remake kembali oleh Shane maka tak dipungkiri film tersebut akan memiliki efek visual yang begitu menarik untuk di tonton.

Sementara itu, Co-writer Fred Dekker baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film tersebut sedang diperbarui ulang di Kanada, dan cuplikan teaser akan segera tiba dalam waktu dekat. Para penggemar film ini pun merasa optimis tentang berita Shane Black dan Dekker untuk segera mereboot Predator.

Pihak Fox sendiri pun telah memberi kesempatan untuk Shane Black untuk membuat konsep untuk film yang akan di reboot ini. Film waralaba seperti Predator ini diklaim banyak membutuhkan waktu dan biaya yang cukup banyak. Shane Black mengaku tidak mau kekecewaan datang setelah film ini ditayangkan seperti film Alien vs Predator yang diklaim banyak tanggapan kritik negative didalamnya.

Dalam reboot film Predator ini juga Shane Black mengaku tidak akan mereboot ulang secara total, Shane Black pun akan memunculkan peristiwa di film Predator sebelumnya. Jake Busey disebut-sebut akan memainkan di karakter utama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Waralaba Predator telah berlanjut dengan setidaknya satu film baru setiap dekade atau lebih. Satu film berada di daftar mendatang, Prey, sebagai...

Film Barat

FILM INI SUDAH DINANTIKAN OLEH BANYAK ORANG. SEQUEL THE PREDATOR SUDAH TAYANG BULAN AGUSTUS 2018. Jakarta, Layar.id – The Predator adalah salah satu film...

Berita Hiburan

Layar.id – Poster The Predator IMAX baru dan TV spot telah diresmikan beberapa jam setelah final trailer dirilis pada sabtu kemarin. Sang sutradara Shane Black...

Berita Hiburan

Film Waralaba ‘Predator’ terbaru segera menggebrak di tahun ini. The Predator sepertinya akan menjadi film yang sangat dinantikan bagi penikmat film bergenre sci-fi klasik....