Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sekuel Film A Quiet Place Siap di Produksi

Last updated on 19 April, 2022

Baru-baru ini, bos Paramount Pictures Jim Gianopulos mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan sekuel film A Quiet Place.

Jakarta, Layar.id,- Film A Quiet Place memikat hati para penikmat film horror thriller sejak ditayangkan beberapa pekan lalu. Saat debut pertama, film ini laris manis di Amerika Utara, film yang diarahkan dan dibintangi John Krasinski itu pun sukses menduduki puncak box office.

Film ini juga membuat gebrakan secara finansial yang secara total domestik sudah mengumpulkan US$132 juta (Rp1,8 triliun) dan secara global US$213,3 juta (Rp2,9 triliun) itu akan dibuat sekuelnya.

“Kami senang dapat mengatakan bahwa kami telah mulai mengerjakan sekuel untuk A Quiet Place,” katanya saat menghadiri gelaran CinemaCon, Rabu (25/4) kemarin.

Sayangnya Gianopulos tidak memberikan rincian detail tentang sekuel tersebut, termasuk tanggal rilis dan keterlibatan Krasinski selanjutnya.

Film bergenre horor thriller itu berfokus tentang keluarga yang tidak boleh menimbulkan suara demi menghindari serangan makhluk yang tertarik dengan kebisingan. Kisah itu ditulis oleh Krasinski bersama Bryan Woods dan Scott Beck. Sebelumnya, Wood dan Beck telah menyatakan bahwa mereka punya banyak bahan yang tersisa dari naskah film pertama, kala ditanya soal kemungkinan sekuel.

Meskipun belum dikonfirmasi jika Blunt dan Krasinski akan kembali membintangi sekuel, keduanya sempat mengatakan kepada Entertainment Tonight soal keinginan untuk bekerja sama lagi. “Kami benar-benar ingin,” kata Blunt kala itu.

Di sisi lain, seperti dilansir Ace Showbiz, Krasinski juga akan segera mengerjakan film thriller fiksi ilmiah Life to Mars yang juga berada di bawah naungan Paramount Pictures.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....