Film Barat

Night School Sandingkan Kevin Hart dan Tiffany Haddish

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SIAP-SIAP DIBUAT TERPINGKAL DENGAN AKSI DUO MAUT KEVIN HART DAN TIFFANY HADDISH YANG KEMBALI DALAM FILM KOMEDI BERTEMA SEKOLAH.

Jakarta, Layar.id – Kolaborasi kocak Kevin Hart dan Tiffany Haddish bisa kita lihat lagi dalam film komedi, Night School. Dengan menampilkan mereka sebagai partner pengocok perut Anda, tentu akan teringat kolaborasi film mereka sebelumnya, School Dance (2014).

Dalam alur ceritanya, Hart manusia malang. Ia tidak sengaja menyebabkan ledakan di tempat kerjanya sebelumnya. Ledakan besar yang terjadi itu menyebabkan ia berurusan dengan organisasi tertentu. Dari situlah dia mendapat paksaan untuk menghadiri sekolah dan mendapatkan GED-nya. Dia bertemu Haddish yang menjadi guru sekolah malamnya. Sifat Haddish sangat straight to the point alias manusia yang tanpa basa basi. Kita juga bisa melihat aktor Taran Killam berperan sebagai kepala sekolah. Juga, Ben Schwartz sebagai penasihat investasi. Beberapa teman sekelas Hart yang sekilas terlihat aneh dari berbagai latar belakang juga dipaksa untuk menghadiri kelas dengan kesempatan panjang mereka akan lulus ujian GED.

Night School disutradarai oleh Malcolm D. Lee, yang pernah menjadi sutradara untuk salah satu film Haddish, Girls Trip (2017). Skenario film ditulis oleh Hart, Harry Ratchford, Joey Wells, dan Matt Kellard, dengan bantuan skrip tambahan yang ditulis oleh Nick Stoller. Will Packer akan menjabat sebagai produser. Selain Hart (Teddy Walker), Haddish (Carrie), Killam (Stewart), Schwartz, akan ada nama-nama pemain lain seperti Rob Riggle, Yvonne Orji (Maya), Romany Malco, Mary Lynn Rajskub (Theresa), dan Anne Winters (Mila). Film ini berada di bawah naungan Universal Pictures. Rencananya, Night School akan ditayangkan pada 28 September 2018.

Apakah kelucuan aksi mereka benar-benar dapat membuat kita tertawa, Pelayar? Kita tunggu saja ya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top