Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Winchester 2018 : Kisah Rumah Paling Berhantu di Amerika

Film Winchester 2018 menceritakan tentang sebuah rumah megah yang diisi oleh hantu-hantu dan kini terkenal sebagai rumah paling menakutkan di Amerika.

Jakarta, Layar.id – Winchester yang kini dikenal sebagai rumah hantu paling menakutkan di Amerika Utara, diangkat ke layar lebar. Film garapan Michael Spierig, Peter Spierig ini pun akan membawa Anda menyelami bagaimana kisah dikenalnya rumah Winchester.

Film Winchester 2018 mengangkat latar belakang kota San Jose, California pada tahun 1906. Dikota itu ada sebuah rumah ekstra megah dengan tujuh lantai dan memiliki setidaknya 100 kamar. Rumah ini adalah kediaman milik Sarah Winchester (Helen Mirren) yang telah ditinggal mati suaminya, William Wirt Winchester.

“Film Winchester 2018 mengangkat latar belakang kota San Jose, California pada tahun 1906. Dikota itu ada sebuah rumah ekstra megah dengan tujuh lantai dan memiliki setidaknya 100 kamar”

Film Winchester 2018

Awal film Winchester 2018 menceritakan jika Sarah terkenal seantero Amerika karena merupakan pemilik perusahaan pembuat senapan, Winchester. Namun kondisi kejiwaannya terganggu setelah suami dan anaknya meninggal. Karenanya ia pun membangun sebuah rumah yang sangat megah bahkan mirip istana kerajaan.

Film Winchester 2018

Yang menarik, rumah tersebut dibangun terus menerus selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan pembangunan sudah berlangsung sejak 20 tahun lalu. Adalah Dr. Eric Price (Jason Clarke) yang ditugaskan untuk melihat kondisi kejiwaan Sarah. Price bahkan diizinkan menginap dirumah megah itu selama proses penelitian dengan bayaran yang begitu mahal.

Film Winchester 2018

Kejadian-kejadian aneh pun mulai dialami sang dokter. Beberapa kali, bahkan sejak malam pertama dia di rumah tersebut, dirinya selalu melihat mahluk halus penasaran. Suasana makin tegang karena ternyata Sarah membagun rumah tersbeut berdasarkan bisikan hantu-hantu yang meninggal akibat tertembak oleh senapan-senapan produksi Winchster.

Film Winchester 2018

Sampai pada akhirnya ada mahluk bernama Ben Block (Eamon Farren), yang dulunya adalah prajurit perang. Arwah Block begitu ingin membalas dendam kepada Sarah dan menghancurkan keluarga serta rumah tersebut. Bagaimana nasib Sarah dan Dr. Eric? Pelayar harus nonton film ini.

Film Winchester 2018

Kalau Anda suka dengan film horor yang menegangkan dari awal sampai akhir cerita, maka film Winchester 2018 jangan smapai dilewatkan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Anna merupakan film thriller aksi yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Luc Besson sekaligus penulis skenarionya. Film Anna pemeran utamanya...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...