Connect with us

Film Barat

Resensi Film The Hurricane Heist: Aksi Perampokan di Tengah Badai Tammy

The Hurricane Heist, aksi seorang ahli meteorologi dan agen pembedaharaan keuangan negara yang harus menghentikan sekelompok penjahat yang melancarkan aksi kejahatan untuk merampok uang dengan memanfaatkan bencana badai Tammy.

Jakarta, Layar.id –  The Hurricane Heist, merupakan film aksi thriller terbaru 2018 yang didalamnya membawa cerita kisah tentang badai yang dicampur dengan action. Saya pun berpendapat, bahwa film The Hurricane Heist masih ada yang kurang dalam efek visual yang dikeluarkan dalam film, kenapa demikian? Karena sedikit sekali efek-efek visual yang datang dari badai itu sendiri, sementara film ini kebanyakan berfokus pada aksi dari pemeran itu sendiri.

Sinopsis

Dimulai pada era 1990-an dimana kedua pemeran, Toby Kebbell sebagai Will dan Ryan Kwanten sebagai Breeze masih anak-anak mencoba melarikan diri bersama Ayahnya dari kejaran badai yang cukup mengerikan yang disebut “Badai Tammy”. Namun dalam perjalanan mobil mereka mengalami kecelakaan dalam upaya menghindar dari pohon yang tumbang karena badai.

Setelah berhasil menghindar dan menemukan tempat yang aman untuk Will dan Breeze, sementara sang Ayah mencoba untuk memperbaiki mobil mereka yang tersangkut, namun kenyataannya badai semakin mendekat dan menghempaskan rumah yang ditempati oleh Will dan Breeze, sementara Ayahnya tidak selamat karena tertimpa puing-puing besar yang terbawa oleh badai.

Selang beberapa tahun, Will dan Breeze beranjak dewasa. Dalam peran dewasanya, Toby Kebbell (Will) memerankan sebagai seorang ahli meteorology dan Ryan Kwanten (Breeze) berperan sebagai ahli teknik mesin.

Badai Tammy pun dikabarkan akan menerjang kembali ke wilayah mereka, dengan segala persiapan Will mencoba untuk memprediksi seberapa besar dan kuat badai yang dahulu pernah mereka alami. Dan prediksi Will tak meleset bahwa Will berpendapat bahwa badai yang akan menghantam wilayahnya adalah badai yang sama namun kekuatannya lebih besar.

Sementara itu, Maggie Grace yang yang memainkan Casey sebagai agen keuangan di pemerintah setempat mencoba untuk menghancurkan uang lama yang ia bawa senilai $ 600 Juta. Namun, ada sekelompok penjahat yang mencoba merampok uang tersebut dari fasilitas pemerintah yang menyimpan uang tersebut.

Mereka pun mencoba memanfaatkan badai sebagai kedok untuk memuluskan aksi mereka selepas warga setempat di evakuasi. Para penjahat pun berhasil masuk kedalam fasilitas penghancur uang milik pemerintah. Dengan cara mereka menyewa hacker (Peretas) mereka mencoba brankas yang berisi uang 600 juta Dollars.

Namun di tengah-tengah aksi para peretas mereka sempat berputus asa karena kode yang mereka retas ternyata sudah di ubah. Kode tersebut sengaja diubah oleh Casey sang agen pemerintah yang sedang menjemput seorang teknisi (Breeze)  untuk memperbaiki alat generator penghancur uang.

Breeze pun tertangkap ditempat dimana para penjahat sedang melancarkan aksinya, namun beruntung, Casey mampu melarikan diri dan bertemu Will yang tidak lain adalah saudara kandung dari Breeze. Selepas bertemu, mereka melancarkan aksi untuk membebaskan Breeze.

Dalam synopsis terakhirnya, Will dan Casey berhasil membebaskan Breeze di tengah badai yang sedang menerjang. Namun Sang penjahat pun berhasil membawa uang senilai $600 Juta yang dibawa memakai 3 truk besar dan juga menyandera Casey. Tidak sampai disitu, Will, dan Breeze mencoba mengejar mereka meskipun dibelakang mereka badai ikut mengejarnya. Dengan segala kemampuan mereka akhirnya mampu menghentikan laju kedua truk yang membawa uang dan menyelamatkan Casey.

Kalau Anda masih penasaran, langsung tonton saja film The Hurricane Heist di bioskop kesayangan Anda.

Sutradara : Rob Cohen

Penulis : Rob CohenCarlos, Davis Anthony, Fingleton Jeff, Dixon Scott, Windhauser

Pemeran:

Toby Kebbell as Will, the meteorologist
Leonardo Dickens and Luke Judy as Young Will
Maggie Grace as Casey, the Treasury agent
Ryan Kwanten as Breeze, Will’s older, ex-Marine brother
Patrick McAuley and Andre Robinson as Young Breeze
Ralph Ineson as Perkins, a corrupt Treasury employee
Melissa Bolona as Sasha, a computer hacker and Frears’ girlfriend
Ben Cross as Sheriff Dixon, a corrupt lawmen
Jamie Andrew Cutler as Clement Rice, Xande’rs brother
Christian Contreras as Moreno, an employee of the Treasury
Jimmy Walker as Xander Rice, Clements’ brother
Ed Birch as Frears, another computer hacker and Sasha‘s boyfriend
Moyo Akande as Jaqi, Perkins’ lover
James Barriscale as Deputy Michaels
Mark Basnight as Deputy Gabrielle
Keith D. Evans as Deputy Rothilsberg
Mark Rhino Smith as Deputy Baldwin
Brooke Johnston as Deputy Diamond

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup