Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Park Shin Hye Buka-Bukaan Soal Adegan Ciuman di Drama

Adegan ciuman terbaik Park Shin Hye bersama Kim Rae Won

Last updated on 16 April, 2022

Baru-baru ini aktris Park Shin Hye melakukan siaran live V app. Dalam kesempatan tersebut, aktris yang menjajal dunia akting sejak kecil ini buka-bukaan mengenai banyak hal terkait karirnya selama ini.

Jakarta, Layar.id – Park Shin Hye tentunya membicarakan banyak bahasan dalam siaran live-nya. Salah satu yang menjadi bahasan hangat adalah tentang adegan ciuman pertamanya. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini pun menjawab bahwa ciuman pertamanya dilakukan saat dirinya berakting di drama Stairway to Heaven di tahun 2003. Pria yang beruntung menciumnya adalah aktor Baek Sung Hyun.

Park Shin Hye mengaku dirinya tidak memiliki banyak pengalaman tersebut, tetapi selama menjadi aktris ia telah mencium sedikitnya 10 pria tampan. Lantas siapa sajakah pria yang pernah beradegan ciuman dengan Park Shin Hye?

Princess Hour

Dalam drama Goong S atau yang lebih dikenal dengan Princess Hour, Park Shin Hye harus melakukan adegan ciuman dengan penyanyi sekaligus aktor, Se7en. Drama tersebut merupakan kelanjutan dari drama sebelumnya berjudul sama. Park Shin Hye berperan sebagai Shin Sae Ryung sedangkan Se7en sebagai Lee Hoo.

Ceritanya tentang Lee Hoo yang ternyata memiliki darah biru. Lee Hoo sendiri tidak menyadari hal tersebut. Sehari-hari ia bekerja sebagai pengantar makanan di sebuah restoran. Hingga suatu hari pihak kerajaan muncul dan mengajaknya masuk ke istana. Karakter Park Shin Hye sendiri cukup berbeda, ia merupakan seorang gadis kaya yang terbiasa menjadi nomor satu.

Kimcheed Radish Cubes

Di drama ini Park Shin Hye beradu akting dengan Joo Sang Woo. Kala itu Shin Hye yang masih berusia 18 tahun harus melakukan adegan ciuman dengan pria yang lebih tua 9 tahun darinya. Drama ini menceritakan tentang kisah keluarga di mana kasih sayang menjadi dasar suatu hubungan dan tidak pernah luntur.

You’re Beautiful

Bisa dibilang drama ini melejitkan namanya menjadi lebih bersinar dan masuk dalam jajaran aktris populer Korea Selatan. Ceritanya sendiri tergolong unik, yakni wanita yang menyamar sebagai seorang pria demi membantu saudara kembarnya. Ia harus rela tinggal bersama 3 orang pria yang merupakan member band-nya. Dalam drama ini Shin Hye melakukan adegan ciuman dengan aktor Jang Geun Suk.

You Are Beautiful

Heartstring

Sebelumnya, Shin Hye sudah beradu akting dengan vokalis CN Blue, Jung Yong Hwa dan kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih lewat drama Heartstring. Drama ini mengharuskan keduanya melakukan adegan ciuman.

MV Alone in Love

Dalam MV berjudul Alone in Love, penyanyi Lee Seung Gi menggandeng Park Shin Hye dan menciumnya di tengah jalan di bawah hujan salju.

MV Alone in Love

MV Eraser

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau aktor Yoo Seung Ho pernah berciuman dengan Shin Hye dalam sebuah MV milik So Ji Seop.

MV Eraser

Flower Boy Next Door

Dalam drama yang mengusung tema Rapunzel ini, Park Shin Hye berperan sebagai seorang editor yang mengunci diri dari dunia luar karena trauma masa lalu. Yoon Shi Yoon datang ke dalam hidup Shi Hye dan memberinya keberanian untuk melangkah keluar. Salah satu adegan favorit penonton adalah saat Yoon Shi Yoon mencium Shin Hye.

Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye

The Heirs

Dalam drama yang memasangkan Shin Hye dengan Lee Min Ho ini cukup banyak adegan ciuman diantara keduanya. Namun, yang paling banyak dibicarakan netizen adalah adegan ciuman di dalam gudang. Di mana keterkejutan Shin Hye terlihat jelas. Kabarnya sang aktris belum diberi tahu mengenai hal tersebut. Meski demikian, kekagetan Shin Hye justru membuat adegan tersebut tampak alami.

Park Shin Hye

Adegan ciuman dalam drama The Heirs

Pinocchio

Adegan ciuman dalam drama ini terbilang unik, di mana Shin Hye dan Lee Jong Suk melakukan toast kiss yang langsung booming di kalangan pecinta drama. Banyak yang menganggap bahwa adegan ciuman tersebut sangatlah seksi.

Toast Kiss dalam drama Pinocchio

Doctors

Di drama ini akting Shin Hye benar-benar matang dan dewasa sebagai seorang gadis nakal yang berubah menjadi dokter yang dapat diandalkan. Ia jatuh cinta pada Kim Rae Won sejak masih duduk di bangku SMA. Karena suatu hal keduanya harus berpisah dan dipertemukan kembali di sebuah rumah sakit.

Keduanya mulai merajut kisah asmara dan layaknya sepasang kekasih, Kim Rae Won dan Shin Hye pun melakukan adegan ciuman. Bahkan ciuman tersebut membuat Kim Rae Won dicap sebagai pencium ulung. Sementara Shin Hye mengaku bahwa adegan ciuman dalam Doctors merupakan yang terbaik yang pernah dilakukannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...