Connect with us

Berita Hiburan

Film Danur Pecahkan Rekor MURI

Danur

Film Danur baru saja diganjar penghargaan MURI sebagai “Film Horor dengan Penonton Terbanyak” karena menyentuh penonton 1 juta lebih di pekan pertama.

Pemberitaan tentang Danur film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ini nampak tak ada habisnya. Kali ini, Danur dikabarkan telah memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

“Rekor yang dipecahkan ini berkaitan dengan jumlah penonton yang membludak dari hari pertama tayang”

Rekor yang dipecahkan ini berkaitan dengan jumlah penonton yang membludak dari hari pertama tayang. Bagaimana tidak, sejak dirilis pada 30 Maret lalu, film kisah gadis indigo itu mampu menyedot penonton hingga 1 juta lebih selama enam hari. Film ini pun akhirnya didapuk sebagai film horor paling laris di Indonesia.

Danur

Penghargaan rekor MURI diberikan untuk film Danur. (Instagram)

Menurut Jaya Suprana selaku pendiri MURI, ini adalah rekor MURI yang ke 7800. Namun menariknya, rekor ini dianugerahi di depan kelima “teman gaib” yang dikisahkan di film tersebut. “Ini satu-satunya penganugerahan yang diberikan di depan lima kursi kosong. Bahkan Conjuring pun juga tidak,” kata Jaya seperti diberitakan Liputan 6.

Manoj Punjabi selaku produser juga mengungkapkan Indonesia harus tetap konsisten mencetak film berkualitas. “Tak hanya meledak, tapi juga konsisten berkualitas.”

Danur

Penganugerahaan rekor MURI. (Instagram)

Sebagai pemeran utama di film ini, Prilly pun menyampaikan rasa bangganya. “Aku enggak nyangka sebetulnya. Banyak teman-teman yang bilang merasa didatengin gara-gara nyanyiin ‘Boneka Abdi‘,” kata Prilly.

Seperti apa ya kira-kira nyanyian Boneka Abdi tersebut? Untuk Anda yang penasaran, saksikan saja Danur di bioskop kesayangan Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Si Manis Jembatan Ancol” Siap Tebar Pesona

Film

Remake Film Ikonik “Ratu Ilmu Hitam” Siap Tayang

Film

Di “Rumah Kentang: The Beginning” Ada Luna Maya dan Christian Sugiono Di “Rumah Kentang: The Beginning” Ada Luna Maya dan Christian Sugiono

Di “Rumah Kentang: The Beginning” Ada Luna Maya dan Christian Sugiono

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup