Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Superb ! AQUAMAN Menjadi Film DC Dengan Pendapatan Tertinggi

Last updated on 7 Januari, 2019

Layar.id – Aquaman secara resmi menjadi film DCEU terlaris di box office global. Sebelumnya diunggulkan oleh Batman v Superman: Dawn of Justice, film superhero pemecah rekor ini kini menjadi raja box office baru di keluarga DC.

Sebelum Aquaman dirilis, sebagian besar publik bertanya-tanya apakah film ini bakal berhasil atau tidak – baik secara kritis maupun finansial. Namun, menyusul respon awal yang positif untuk film ini, Aquaman akhirnya behasil mengejutkan para fans DC, bukan hanya menjadi film berperingkat tertinggi kedua di DCEU (film ini mendapatkan skor sebesar 64% dari Rotten Tomatoes, sementara Wonder Woman masih memegang posisi nomor pertama dengan rating 93%), tetapi secara umum ini memberikan harapan pada fans tentang masa depan seluruh DCEU. Sekarang, kesuksesan Aquaman telah berbicara karena sekarang ini adalah film DCEU terlaris di box office global.

Setelah menanjak di box office, Aquaman baru-baru ini telah melewati Batman v Superman: Dawn of Justice di box office global dengan menghasilkan pendapatan kotor saat ini $ 887.620.880 di seluruh dunia, menurut Box Office Mojo, dibandingkan dengan Batman v Superman yang berhasil mendapatkan pemasukan $ 873.634.919 di seluruh dunia. Meskipun masih memiliki jalan untuk dibox office US, Aquaman berada di jalurnya yang berpotensi mencapai bermiliar dollar.

Aquaman telah bersinar di box office sejak rilis pada bulan Desember 2018, baru-baru ini mengalahkan film-film seperti Venom, Thor: Ragnarok, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Apakah film ini dapat mempertahankan kepopularitasnya meskipun pesaing-pesaing yang akan tayang tampaknya tidak terlalu menjadi ancaman. Begitulah, sampai film-film yang banyak dinanti seperti Glass dan The Kid Who Would Be King tayang di bioskop pada tanggal 18 dan 25 Januari meskipun tidak ada jaminan mereka akan menghalangi Aquaman.

Cerita Aquaman ini pantas untuk dirayakan, dan mengingat kesalahan langkah awal yang dihadapi Warner Bros dan DCEU, sangat membahagiakan melihat karakter seperti Aquaman – yang hampir tidak akrab dengan audiens tidak seperti Batman dan Superman – yang memimpin. Dan, mengingat DCEU sangat membutuhkan pemasukan yang kritis dan finansial, masa depan terlihat cerah bagi Birds of Prey dan Shazam !.

Baca juga – AQUAMAN Tembus Angka $ 500 Juta Box Office Seluruh Dunia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...