Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Penasaran, Ini dia Sinopsis dan Daftar Pemain Godzilla 2

Godzilla 2

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Warner Bros. dan Legendary Pictures baru-baru ini mengedarkan siaran pers tentang film Godzilla 2. Siaran pers ini membocorkan daftar pemain lengkap, sinopsis dan juga detail produksi dari film monster ini.

Godzilla 2 telah memulai proses produksinya di Atlanta. Warner Bros. dan Legendary Pictures mengumumkan kabar ini lewat sebuah siaran pers, termasuk di antaranya daftar lengkap nama-nama yang akan bermain dalam film ini. Tak hanya itu, sinopsis resmi juga detail produksi Godzilla 2 juga lengkap diumumkan dalam siaran pers ini.

Proyek ini sebelumnya lebih dikenal dengan Godzilla: King of Monsters, namun siaran pers tidak menyebutkan sama sekali judul apapun untuk film ini. Itu artinya judul untuk film masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Film lanjutan dari Godzilla (2014) ini digambarkan sebagai babak selanjutnya dalam sinematik MonsterVerse WB dan Legendary. Film pertama yang disutradarai oleh Gareth Edwards, Kong: Skull Island dan film Godzilla vs. Kong juga termasuk dalam sinematik MonsterVerse ini.

“Michael Dougherty bertugas sebagai sutradara untuk film Godzilla 2. Tak hanya itu, ia juga menulis skenario untuk film ini bersama dengan Zach Shields (Krampus).”

Michael Dougherty bertugas sebagai sutradara untuk film Godzilla 2. Tak hanya itu, ia juga menulis skenario untuk film ini bersama dengan Zach Shields (Krampus). Ken Watanabe dan Sally Hawkins akan kembali memainkan peran mereka pada film Godzilla yang pertama. Nama-nama lain yang juga akan muncul dalam film ini ialah Vera Farmiga, Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown.

Sinopsisnya berbunyi, “Kisah baru ini menceritakan tentang aksi heroik dari agensi crypto-zoological, Monarch, ketika para anggotanya harus melawan monster-monster yang berukuran sangat besar. Termasuk di antaranya ialah Godzilla, yang bergabung dengan Mothra, Rodan, dan monster tiga kepala, King Ghidorah.”

“Ketika spesies super purba – yang semula dianggap hanya mitos – bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk mendapatkan supremasi, membiarkan eksistensi manusia menggantung dalam keseimbangan.”

Godzilla 2 dijadwalkan untuk segera rilis di layar bioskop kesayangan mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Dunia Godzilla dan Monster lainnya akan semakin diperluas ke dunia layar kecil! Apple TV+ baru saja mengumumkan bahwa akan ada TV...

Film Barat

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 Jakarta, Layar.id- Salah satu film baru yang ikut membuka dekade baru ini adalah duet epik antara kadal raksasa dan...

Film

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 Layar.id – Siapa sangka, film Godzilla: King of Monsters ternyata mendarat ke layar lebar, dua hari lebih awal dari...

Film Asia

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 Layar.id – Tidak terasa, sudah 65 tahun lamanya karakter Godzilla telah menghiasi layar lebar. Bila melihat perkembangannya saat ini,...