Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Trigger Warning, Tayang Juni 2024 di Netflix!

pemeran Trigger Warning

Layar.id – Film Trigger Warning, menampilkan kisah tentang seorang wanita anggota Komando Pasukan Khusus mendapat kabar kematian ayahnya secara tiba-tiba. Saat berusaha mengungkap kematian ayahnya, ia malah terlibat dengan geng di kampung halamannya. Kisah dalam film ini menarik sekali untuk kamu ikuti kisahnya. Tidak hanya itu, juga para pemeran yang luar biasa memerankan karakter yang apik. Siapa saja mereka? Inilah daftar aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Trigger Warning.

Trigger Warning tayang di Netflix mulai 21 Juni 2024 dengan durasi 1 jam 46 menit. Mouly Surya bertugas menggarap film ini dengan John Brancato, Josh Olson, dan Halley Wegryn Gross sebagai penulis skenarionya.

Nah, daripada penasaran dan sambil menunggu tayangannya di bulan Juni 2024, inilah daftar pemeran film Trigger Warning.

Baca Juga: Sinopsis Boxer, Mengejar Mimpinya Menjadi Petarung Terhebat

Jessica Alba sebagai Parker

Pemeran Trigger Warning

Parker adalah anggota Komando Pasukan Khusus yang sedang bertugas di luar negeri. Ia terampil dengan keahliannya sehingga saat mengungkap kematian ayahnya, pemilik bar, tidak membuatnya takut. Bahkan ia berani melawan geng kekerasan di kota kelahirannya.

Mark Webber sebagai Jesse

 Trigger Warning

Jesse adalah mantan kekasih Parker.

Jake Weary sebagai Elvis

Trigger Warning

Elvis adalah saudara laki-laki Jesse yang temperamen.

Antony Michael Hall sebagai Senator Swann

Trigger Warning

Senator Swann adalah ayah Jesse dan Elvis yang paling berkuasa di kota kelahiran Parker. Kemungkinan ia mengetahui penyebab Ayah Parker meninggal.

Tone Bell sebagai Spider

Trigger Warning

Spider adalah rekan agen rahasia Parker. Ia membantu Parker mengungkap kasus kematian ayah Parker dan melawan gengster.

Gabriel Basso sebagai Mike

Trigger Warning

Mike adalah seorang bandar yang memiliki banyak koneksi. Iabersama Spider ikut membantu Parker.

Alejandro De Hoyos sebagai Harry

Trigger Warning

Harry adalah ayah Parker dan pemilik bar. Ia meninggal dunia secara tiba-tiba dan kemungkinan ada hubungannya dengan kelompok gengster.

Baca Juga: Sinopsis All That Glitters, Drama Terbaik 2024

Demikianlah daftar pemeran film Trigger Warning dan turut hadir juga para pemeran pendukung seperti Nadiv Molcho sebagai Beck, Stephanie Jones sebagai Georgia, Peter Monro sebagai Mickey, James Cady sebagai Frank, David DeLao sebagai Luis Torres, Jerry G. Angelo sebagai Adam, dan Hari Dhillon sebagai Mohamed.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Berita Hiburan

Layar.id – Sutradara Mouly Surya kembali mencuri perhatian para pecinta film action dan thriller. Ya, kabar terbaru ini ia comeback dengan film terbarunya dan...

Film Barat

Layar.id – Mechanic: Resurrection adalah film aksi thriller yang rilis pada 26 Agustus 2016 yang merupakan sekuel dari The Mechanic (2011). Film yang juga...

Gosip Artis

Terakhir diperbarui 20 April, 2022 AKTRIS JESSICA ALBA MENJELASKAN ALASANNYA MUNDUR DARI DUNIA HOLLYWOOD DI MASA KEJAYAANNYA. Jakarta, Layar.id – Nama Jessica Alba tidaklah...