Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Menyusuli Kesuksesannya, “Dune” Part Two Siap Digarap

Dune Part two

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan bahwa film Dune Part Two ini akan dirilis pada tahun 2023.

Tentu saja dengan kekuatan kekuatan gurun, Dune bagian kedua secara resmi sedang dalam perjalanan.

Legendary mengumumkannya melalui Twitter bahwa film yang diadaptasi Denis Villeneuve dari novel klasik karya Frank Herbert ini akan segera menuju bagian keduanya.

Dikabarkan bagian kedua masih akan menceritakan kisah lengkap novel 1965 dengan nama yang sama, dan Villeneuve akan kembali menggarapnya.

Baca juga : Denis Villeneuve Rencanakan Trilogi untuk Dune

NEGOSIASI

Rebecca Ferguson and Timothée Chalamet in Dune

Rebecca Ferguson and Timothée Chalamet in Dune

Melansir kabar yang dirilis Deadline, titik alasan utama negosiasi adalah jendela teater eksklusif, tanpa rilis hari atau tanggal di HBO Max.

Diketahui Villeneuve adalah salah satu pembuat film pertama yang mengkritik keputusan untuk merilis film baik di bioskop dan streaming.

Jadi masuk akal jika dia dan Legendary akan mendorong jendela teater murni untuk penayangan sekuelnya.

Bahkan dalam sebuah pernyataan, Villeneuve berbagi kegembiraannya. Ia mengatakan baru saja menerima kabar dari Legendary bahwa secara resmi bergerak maju dengan Dune: Part Two.

Mengadaptasi Dune karya Frank Herbert adalah impian Villeneuve. Ia berterima kasih kepada para penggemar, pemain, kru, Legendary dan Warner Bros. yang mendukung mimpi ini. Ia tahu bahwa ini baru permulaan.

TANDA SEQUEL

Sebelum adanya pengumuman itu, memang sudah ada banyak tanda yang menunjuk pada sekuel Dune.

Salah satu alasannya adalah Dune berkinerja lebih baik di HBO Max, bahkan melampaui Justice League-nya Zack Snyder yang sangat dinanti-nantikan.

Tak hanya itu Dune juga melampaui proyeksi box office akhir pekan lalu, yang berhasil dibuka dengan pendapatan hingga $40 juta domestik.

Menyambut kabar sequel Dune, Hans Zimmer juga menulis di Twitter untuk berbagi berita dan kegembiraannya.

Composer itu menulis di Twitter, “Dunia Dune terus berlanjut,”  “Bagian Kedua sedang bergerak maju! Syukurlah aku masih punya musik.”

Dune: Part Two dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2023.

Artinya, para penggemar masih harus menunggu dengan waktu yang cukup lama hingga mungkin saja ada yang sudah tak sabar, dan membaca buku aslinya.

Baca juga : Netflix Bawa KDrama Hellbound Dengan Premis Supranatural

BAGIAN PERTAMA

Timothée Chalamet in Dune

Timothée Chalamet in Dune

Sekedar mengingatkan, Dune bagian pertama tayang perdana di Venice International Film Festival 2021.

Sejak tanggal 22 Oktober kemarin, film ini rilis secara bersamaan di bioskop di sejumlah negara dan di layanan streaming HBO Max.

Fokus cerita pada film Dune adalah sosok bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet).

Ia merupakan anak dari Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson) sekaligus pewaris takhta klan Atreides.

Paul tumbuh dengan rasa penasaran terhadap sosok perempuan yang kerap muncul di dalam mimpinya. Ia berusaha untuk mencari jawabannya.

Masalah terjadi, ketika Paul dan kedua orangtuanya berkunjung ke planet Arrakis. Tak sengaja ia bertemu dengan perempuan yang ada dalam mimpinya.

Bagaimana kisah kelanjutannya di bagian keduanya nanti? Sejauh ini belum ada bocoran plot cerita. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...