Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Iko Uwais Lawan Stallone Dkk di The Expendables 4

Iko Uwais dalam The Night come for Us

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason Statham dkk.

Ia bergabung sebagai deretan aktor baru The Expendables bersama dengan Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio, dan Andy Garcia. Iko Uwais akan berperan sebagai “mantan tentara yang menjadi penjual senjata api dengan pasukan mereka sendiri.”

Sebelumnya Iko Uwais, Andy Garcia diumumkan bergabung sebagai “CIA yang menemani para the Expendables dalam misi baru mereka.”

Berita ini disampaikan berdekatan dengan berita Sylvester Stallone mengumumkan syutingnya untuk instalasi keempat film aksi besar ini sudah selesai. Aktor 75 tahun itu juga secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada seri ini.

Iko Uwais dikenal lewat perannya dalam The Raid tahun 2011 dan sequel-nya tahun 2014. Baru-baru ini, ia juga tampil dalam film Snake Eyes produksi Paramount.

Ke depannya, ia bergabung dalam produksi film Netflix baru Fists Full of Vengeance sebagai bintang dan executive producer. Sebelumnya ia juga sudah menjadi executive producer dan membintangi Wu Assassins yang tersedia di Netflix.

Beberapa film dalam filmografi milik Iko Uwais lainnya termasuk Stuber, Mile 22, dan Night Comes for Us.

KRU & PEMERAN THE EXPENDABLES 4

Film terbaru seri The Expendables akan disutradarai oleh mantan stuntman yang kemudian menjadi sutradara Scott Waugh. Tidak ada detail plot yang diberikan, hanya mengenalkan Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly sebagai penulisnya.

Sebagai aktor lama, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture akan bergabung untuk ronde keempat mereka.

Baca juga: Expendables 4 Kembali Dengan Aktor Lama Dan Baru

Sejak diumumkan resmi produksi di bulan Agustus lalu, film ini disebut akan menjadi lebih “besar”. Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone akan mewariskan posisi kepemimpinannya kepada Lee Christmas (Jason Statham).

Jason Statham juga menjabat sebagai produser bersama Kevin King Templeton dan Les Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger dari Millennium.

TENTANG THE EXPENDABLES

aktor The Expendables 3

Foto para aktor The Expendables 3 (sumber collider)

The Expendables mengisahkan para anggota kelompok tentara bayaran yang sangat ahli dan profesional dalam menjalankan misi mereka.

Untuk seri pertamanya di tahun 2010, Sylvester Stallone mengumpulkan para aktor aksi papan atas, seperti Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Steve Austin, Jet Li, Randy Couture, dan Terry Crews.

Dalam seri pertama ini, mereka mendapatkan misi untuk menjatuhkan seorang diktator berdarah Latin Amerika yang memiliki rahasia besar. Film ini berhasil meraih box office total $274 juta.

Dua tahun kemudian, Sylvester Stallone membawakan sequel barunya dan mengundangkan lebih banyak aktor aksi besar lain. Ada Chuck Norris, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, hingga Jean-Claude Van Damme.

Film kedua ini disutradarai oleh Simon West dan melewati $300 juta penjualan tiket.

Hal yang sama juga dilakukan di sequel The Expendables 3 tahun 2014. Kali ini aktor baru yang bergabung adalah Antonio Banderas, Wesley Snipes, Kelsey Grammer, Mel Gibson, dan Harrison Ford.

Film sequel ketiga yang disutradarai oleh Patrick Hughes berhasil meraih $214 juta dengan budget produksi $100 juta.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....