Connect with us

Film Barat

Mengingatkan dengan Pandemic yang sedang terjadi, Klik Film Hadirkan Film “Only”

Freida Pinto, ia merupakan pemeran utama Only, sebelumnya banyak para penggemarnya mengingat Freida lewat film peraih delapan Piala Oscar, Slumdog Millionaire (2008). Only mengisahkan wabah yang mendera dunia. Only kali pertama diperkenalkan kepada publik pada Festival Film Tribeca, pada 27 April 2019. Film ini dirilis untuk umum, Maret tahun lalu. Film ini direspons beragam. Ketika menyaksikan film ini, para penonton mengingat film Contagion (2011) yang disebut-sebut “meramal” wabah Covid-19.

only review

Terasa relevan, aktual, menyentuh, meski disertai sejumlah catatan. Only dimulai dari hari ke-400 sejak wabah kali pertama terdeteksi. Perkembangan infeksi disajikan per hari namun tidak urut. Takaschi menangkap fenomena secara acak berdasarkan ada tidaknya perkembangan penting seputar wabah atau pertumbuhan karakter dua tokoh utama. Selain menyajikan adegan drama yang menegangkan, Takashi Doscher yang menjadi sutradara dan penulis naskah film Only, memberikan waktu bagi para aktornya membangun karakter dan keintiman. Baik Freida Pinto maupun Odom menawarkan pertunjukan alami yang hangat dan memengaruhi ketika dua orang ini menghadapi akhir dunia mereka dalam film berdurasi 1 jam dan 38 menit.

Dalam film Only mengisahkan wabah yang mendera dunia sekaligus menjelaskan pandemi Virus HNV-21 menyebabkan kematian setengah populasi manusia. Virus HNV-21 ini disebutkan sangat fatal, terutama bagi kalangan wanita. Freida Pinto yang memerankan Eva menjadi pemeran utama film ini. apakah Eva menjadi satu-satunya wanita yang mampu bertahan hidup di dunia? Film Only bermula saat 400 hari virus ini mulai terdeteksi. Ketika itu, Carolyn berpamitan kepada Eva dan Will untuk melakukan olahraga. Namun, langit sedang mendung dan abu halus turun ke bumi.

Setelah olahraga, Carolyn pulang. Di rumah ia mendadak tidak sadarkan diri. Dari kepalanya keluar darah. Eva dan Will lantas membawa Carolyn ke rumah sakit. Lalu, bagaimana Will dan Eva melalui masalah ini? Mampukah Eva sembuh dari virus yang belum ada vaksinnya? Kira-kira, begitu sedikit sinopsisnya untuk kalian yang belum sempat menonton film ini! Jika kalian penasaran, Only tayang lewat aplikasi Klik Film yang bisa diunduh lewat Google Play dan IOS atau mengunjungi situs resminya. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup