Connect with us

Film Barat

Lihat Nih Kerennya Para Superhero dalam Poster Film Justice League

Justice League

Tak terasa, hanya tinggal 6 minggu lagi sampai akhirnya kita bisa melihat para superhero berkumpul dalam film Justice League. Nah sebagai pemanasan, pihak Warner Bros. kini meluncurkan poster-poster terbaru yang memperlihatkan masing-masing karakter. Penasaran? Langsung scroll ke bawah yah!

Warner Bros. telah merilis poster-poster karakter utama dalam film Justice League yang akan datang. Poster-poster tersebut secara jelas menggambarkan setiap profil anggota tim superhero utama DC. Masing-masing latar belakang memunculkan warna tersendiri dari masing-masing karakter para superhero yang akan hadir dalam film Justice League.

Langsung disimak saja deretan potret dari superhero untuk film Justice League di bawah ini;

Wonder Women – Gal Gadot

 

Batman – Ben Affleck

 

Cyborg – Ray Fisher

 

Aquaman – Jason Momoa

 

The Flash – Ezra Miller

Tak seperti yang telah dilakukannya untuk sebagian besar pertempuran di Justice League, tampaknya sang Superman aka Henry Cavill tidak hadir dalam film ini. Superman nampaknya akan menepi dahulu (mati) karena hukum status quo, seperti yang dikisahkan dalam akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice.

“Superman nampaknya akan menepi dahulu (mati) karena hukum status quo,”

Tak seperti halnya dalam film Batman v Superman, Wonder Woman, dan Suicide Squad, para penjahat dalam film ini nampaknya masih menyimpan misteri. Hal tersebut karena pihak Warner Bros. masih belum juga memperkenalkan ataupun mempromosikan para karakter penjahat dalam film sampai saat ini.

Dengan masa waktu sekitar enam minggu sebelum rilisnya film tersebut, nampaknya akan ada promosi besar-besaran lagi dari film arahan sutradara Zack Snyder ini. Hal itu diungkapkan oleh sang Eksekutif DC Entertainment dalam wawancaranya.

Promosi Justice League secara besar-besaran ini dimulai dengan rilisnya poster-poster di atas kemudian disusul dengan perilisan trailer final sekitar seminggu kemudian. Sementara film Justice League ini akan ditayangan secara premier di bioskop pada tanggal 17 November. Tanggal ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-25 kematian Superman dalam cerita komiknya. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam “The Batman (2021)”

Film

Pemeran Black Manta Join di Proyek Film "The Matrix 4" Pemeran Black Manta Join di Proyek Film "The Matrix 4"

Pemeran Black Manta Join di Proyek Film “The Matrix 4”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup