Connect with us

Film Barat

Yuk! Intip Film Horor Terbaru Nicole Kidman

NICOLE KIDMAN AKAN TAMPIL DALAM FILM TERBARUNYA, THE KILLING OF A SACRED DEER. INI ADALAH FILM HOROR

 

Nicole Kidman telah menyetujui untuk jadi pemeran utama dalam film The Killing of a Sacred Deer sejak bulan Juni 2016 lalu. Film ini telah selesai diproduksi dan sebentar lagi akan tayang pada 20 Oktober 2017 di bioskop Amerika Serikat dan pada 17 November 2017 di bioskop Inggris dan Irlandia.

The Killing of a Sacred Deer berdurasi 121 menit. Bergenre drama, horor dan misteri. Ketegangan terlukis dari film ini. The Killing of a Sacred Deer memiliki narasi klaustrofobia melalui sinematografi dan soundtrack.

Disutradarai oleh Yorgos Lanthimos (Dogtooth, The Lobster). Naskah ditulis oleh Yorgos Lanthimos dan Efthymis Filippou. Film ini telah tayang perdana di Festival Film Cannes (FFC) pada 22 Mei 2017. Di FFC, Lanthimos dan Filippou telah memenangkan penghargaan Best Screenplay.

“Mereka semua akan sakit dan mati.”

Raffey Cassidy sebagai Kim Murphy

Nicole Kidman (Paddington) sebagai Anna Murphy, Alicia Silverstone (King Cobra) sebagai Ibu dari Martin, Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Steven Murphy, Raffey Cassidy (Tomorrowland) sebagai Kim Murphy, Barry Keoghan (Dunkirk) sebagai Martin, Bill Camp (Hostiles) sebagai Matthew, dan Sunny Suljic (The Unspoken) sebagai Bob Murphy.

 

SINOPSIS

 

Steven (Farrell) adalah dokter bedah kardiovaskular yang sukses di sebuah Rumah Sakit (RS) besar. Kehidupan rumah tangganya juga nyaris sempurna. Punya istri cantik yang berprofesi sebagai ophthalmologi, Anna (Kidman) dan dikaruniai dua orang anak, Bob (Suljian) 12 tahun dan Kim (Cassidy) 14 tahun. Steven diam-diam membentuk ikatan keluarga dengan seorang remaja laki-laki, Martin (Keoghan), anak dari mantan pasiennya. Seiring berjalannya waktu, remaja itu berubah jadi pribadi yang menyeramkan.

Ini adalah kedua kalinya Kidman dan Farrell terlibat syuting bersama. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam film The Beguiled (2017).

Minimnya informasi tentang film ini maupun karakternya, akan menambah rasa penasaran dan rasa tertarik penonton. Benar bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella" Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella"

Aktor “Game of Thrones”, Joel Fry Bergabung di Film “Cruella”

Berita Hiburan

Putri Gal Gadot Jadi Pengisi Suara “Angry Birds 2”

Film

Kisah Roger Ailes Menanti di Akhir Tahun

Film

Selain Nicole Kidman dan Hugh Grant, Bintang Senior Ini Juga Main di The Undoing

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup