Drama Korea

Drama School 2017 Berakhir, Ini Kesan dan Pesan Para Bintangnya

drama school 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Korea School 2017 kini telah berakhir. Para pemain nampaknya belum bisa move on dari drama ini. Masing-masing dari mereka mengungkapkan kesan dan pesan terhadap drama School 2017.

Drama School 2017 telah berakhir pada tanggal 5 September kemarin. Dan banyak pemain, terutama para bintang utamanya yang mengungkapkan kesan dan pesan terhadap drama yang dibintanginya tersebut.

Seperti aktris muda Kim Sejeong, yang berperan sebagai pemimpin wanita Ra Eun Ho. Ia mengungkapkan kesan dan perasaannya terhadap drama School 2017, terutama terhadap karakter yang diperankannya. “Ini adalah saat yang sangat membahagiakan karena saya mampu mewujudkan kebahagiaan dan kegembiraan dalam bermimpi melalui karakter Eun Ho”.

Kim Jung Hyun

Sementara Kim Jung Hyun, yang bermain sebagai Hyun Tae Woon di School 2017, berkata, “Saya melihat ke belakang untuk mengetahui apakah saya memerankan karakter ini dengan baik. Jika ada orang yang mendapatkan kekuatan dan kenyamanan dari karakter Tae Woon, maka saya bahagia.”

Ia melanjutkan, “Selama 8 minggu terakhir, saya bersyukur bahwa saya bisa menjadi bagian kecil dari kehidupan para pemirsa. Ke depannya, saya akan menjadi aktor yang akan lebih banyak berbagi dengan semua orang”. Jang Dong Yoon, yang bermain sebagai karakter model film Song Dae Hwi, mengatakan, “Kami menderita melalui musim panas tapi berakhir lebih cepat dari perkiraan saya”.

SF8’s Rowoon

Sedangkan Rowoon SF8 mengatakan kesan dan pesannya melalui agensinya, FNC Entertainment, “Sepertinya baru kemarin saya merasa senang karena telah lulus audisi. Namun sekarang saya tidak percaya kalau ini semua telah berakhir.”

“School 2017 merupakan proyek tempat menanam benih impian saya. Melihat diri saya telah bekerja keras berakting, mengingatkan saya pada saat pertama kali belajar bernyanyi dan menari dan itu menyenangkan. School 2017 adalah awal yang baru bagi saya.” tambah Rowoon.

Ia kembali melanjutkan, “Saya berterima kasih kepada para direktur, yang memberi saya kesempatan ini, para penulis, staf dan aktor senior yang memberi saya banyak dukungan, saran, dan cinta, dan sesama aktor yang ramah kepada saya meskipun saya merupakan seorang siswa transfer yang masih canggung. Terima kasih untuk semua penggemar yang mendukung saya juga. Saya senang bisa bekerja sama dengan orang baik dan saya tidak akan pernah melupakan saat-saat ini. Saya akan bekerja keras untuk memperbaiki dan menunjukkan sisi yang lebih baik diri saya di masa depan”.

Choi Sung Min

Aktor lainnya, Choi Sung Min, yang berperan sebagai Han Duk Soo yang humoris, berkata, “Selama dua bulan, saya pikir saya telah belajar dan mendapatkan banyak hal. Terimakasih untuk semua orang yang menonton School 2017“.

Sementara Seo Ji Hoon, yang bermain sebagai Yoon Kyung Woo, mengungkapkan, “Saya senang bahwa ada orang yang dapat saya ajak bertindak dan berbagi perhatian dengan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para direktur, staf, dan aktor lainnya. Ini adalah produksi yang membuat saya begitu sulit untuk berpisah “.

Han Joo Wan

Han Joo Wan, yang berperan sebagai salah satu guru, berkata, “Musim panas yang sangat sibuk dan panas. Namun, saya berterima kasih kepada para aktor yang bertahan, baik di kamera maupun di luar dan pada staf produksi yang memungkinkan kami menyelesaikan syuting dengan aman. Terima kasih untuk semua pemirsa School 2017.”

Sedangkan artis Han Sun Hwa, yang bermain sebagai petugas polisi di lingkungan  sekolah, mengungkapkan kesannya dengan berkata, “Selama tiga bulan terakhir ini, saya memiliki kenangan bahagia dan menyenangkan sebagai Han Soo Ji. Saya bersyukur bisa mendapatkan energi positif, dan ini adalah drama yang akan selalu saya kenang dengan memori yang indah.”

Han Sun Hwa

Sementara Han Bo Bae memposting pesan dan kesannya melalui akun Instagram dengan menulis, “Bagi saya yang menyerah saat memasuki sekolah menengah pertama dan mengikuti ujian kualifikasi sebagai gantinya, School 2017 seperti sebuah hadiah yang membuat saya bisa mengalami kehidupan sekolah. Saya senang bisa berhubungan dengan orang lain, dan saya lebih bangga dari siapapun, Bora akhirnya bisa tersenyum”.

Drama populer School 2017

Begitulah pesan dan kesan dari para bintang drama populer School 2017. Kalau kalian gimana nih Pelayar, terkesan atau tidak dengan drama ini?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top