Connect with us

TV Series

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

Kabar tak terduga dating dari film The Raid 3, Kemunculan Gareth Evans dengan The Raid yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim mampu membawa film Indonesia ke level baru. Tidak hanya memperkenalkan industri perfilman tanah air serta jajaran para aktornya di mata dunia, tapi memengaruhi genre film action dengan koreografi pencak silat secara luas. Setelah rilisnya film The Raid 2 pada 2014, Gareth berencana melengkapi dengan film ketiga sebagai penutup dari rangkaian trilogi. Namun sampai bertahun-tahun berlalu, produksi tersebut tak kunjung terdengar kabar beritanya.

Ketika diberikan pertanyaan tentang proyek film tersebut, jawaban menohok justru datang dari sutradara terkenal yang menggarap film The Raid 3 ini, terkait kejelasan proyek tersebut dalam Empire Spoiler Special Podcast, sutradara yang merupakan kakak ipar dari Reino Barack menyatakan bahwa dia kehilangan minat menggarap film ketiganya. Tak hanya itu, dalam kesempatan wawancara yang berbeda, Gareth Evans membocorkan bila The Raid 3 kemungkinan bisa diproduksi tiga tahun lalu. Namun nyatanya tak bisa terealisasi. Jika pun memang berjalan, akan sangat sulit mengumpulkan jadwal para pemain. Hal yang paling mengejutkan lainnya adalah meskipun merasa kehilangan minat dalam menggarap film The Raid 3, pada kenyataannya, cerita tentang film tersebut terekam kuat di kepala Gareth Evans.

Saat berbicara dengan Empire Spoiler Special Podcast, ia membocorkan bila pada film ketiga tak ada lagi karakter Rama yang diperankan oleh Iko Uwais. Oleh karena itu maka, sebagai gantinya, dikabarkan akan muncul karakter bos mafia yang diperankan oleh aktris ternama Christine Hakim. Tentunya, dalam filnya kali ini Plot ceritanya akan tetap saling tumpang tindih dengan film The Raid 2. Terlepas dari berita yang menegcewakan ini, para penonton tetap berharap bahwa The Raid 3 akan tetap hadir untuk menghibur serta menemani para penggemarnya! [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup