Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

Last updated on 21 Oktober, 2021

Layar.id – Kabar tak terduga datang dari film The Raid 3, kemunculan Gareth Evans dengan The Raid yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim mampu membawa film Indonesia ke level baru.

Tidak hanya memperkenalkan industri perfilman tanah air serta jajaran para aktornya di mata dunia, tapi memengaruhi genre film action dengan koreografi pencak silat secara luas.

Setelah rilisnya film The Raid 2 pada 2014, Gareth berencana melengkapi dengan film ketiga sebagai penutup dari rangkaian trilogi.

Namun sampai bertahun-tahun berlalu, produksi tersebut tak kunjung terdengar kabar beritanya.

Joe Taslim dan Yayan Ruhian The Raid

Ketika diberikan pertanyaan tentang proyek film tersebut, jawaban menohok justru datang dari sutradara itu.

Terkait kejelasan proyek tersebut dalam Empire Spoiler Special Podcast, sutradara yang merupakan kakak ipar dari Reino Barack menyatakan bahwa dia kehilangan minat menggarap film ketiganya.

Baca juga: Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Dalam wawancara yang berbeda, Gareth Evans membocorkan bila film ketiga The Raid kemungkinan bisa diproduksi tiga tahun lalu.

Namun nyatanya tak bisa terealisasi. Jika pun memang berjalan, akan sangat sulit mengumpulkan jadwal para pemain.

Hal yang paling mengejutkan lainnya adalah meskipun merasa kehilangan minat dalam menggarap film The Raid 3, pada kenyataannya, cerita tentang film tersebut terekam kuat di kepala Gareth Evans.

Iko Uwais

Saat berbicara dengan Empire Spoiler Special Podcast, ia membocorkan bila pada film ketiga tak ada lagi karakter Rama yang diperankan oleh Iko Uwais.

Sebagai gantinya, akan muncul karakter bos mafia yang diperankan aktris Christine Hakim.

Tentunya, dalam filmnya kali ini Plot ceritanya akan tetap saling tumpang tindih dengan film The Raid 2.

Baca juga: Film Iko Uwais – Triple Threat

Padahal tahun 2014 lalu, saat rilis di Amerika Serikat, The Raid 2 mampu menarik minat penonton dan membukukan pendapatan kotor hingga $2,5 juta.

Terlepas dari berita yang mengecewakan ini, para penonton tetap berharap bahwa The Raid 3 akan tetap hadir untuk menghibur serta menemani para penggemarnya! [may/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film produksi dalam negeri mulai ramai peminat dan jadi tuan rumah di negeri sendiri. Catatan impresif data filmindonesia.or.id menunjukkan pergerakan positif...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....