Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Hah! Millie Bobby Brown Jadi Adik Sherlock Holmes?!

Last updated on 21 Mei, 2022

PENAMPILAN MILLIE BOBBY BROWN YANG TAK TERLUPAKAN SEBAGAI ELEVEN, MEMBUATNYA MENDAPAT KESEMPATAN EMAS UNTUK BERMAIN SEBAGAI ENOLA, ADIK SHERLOCK HOLMES.

Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak mengenal Millie Bobby Brown? Ia adalah aktris remaja yang tenar lewat film serial Stranger Things. Seperti yang diketahui, serial ini telah sampai pada musim keduanya. Rehat sejenak dari syuting film horor sci-fi itu, Brown memperluas repertoarnya di luar Upside Down, yang ia pikir ia dapat berkembang lagi dalam dunia akting. Dia siap untuk memproduksi dan membintangi serial film baru tentang adik perempuan Sherlock Holmes untuk Legendary Entertainment.

“Millie Bobby Brown akan memasuki dunia Holmes yang trendi.”

Brown memiliki peran baru dalam agendanya, yaitu sebagai Enola, adik perempuan Sherlock dan Mycroft Holmes. Film ini diadaptasikan dari novel Enola Holmes karya Nancy Springer, yang telah dua kali dinominasikan untuk Edgar Awards untuk kategori Best Juvenile Mystery, serta mendapat pandangan positif dari seluruh kalangan. Novelnya sendiri mencakup enam buku.

Dalam bukunya, Enola terbukti sebagai detektif yang lihai. Ceritanya mendasar pada petualangan detektifnya sendiri tanpa bayang-bayang dua kakak laki-lakinya yang terkenal. Detektif berusia 14 tahun ini memulai kasus perdananya dengan The Case of the Missing Marquess, di mana kita dapat melihat Enola melarikan diri ke London, karena ibunya lenyap dan saudara laki-lakinya untuk mengirimnya ke sekolah asrama. Di sana, dia menemui Inspektur Lestrade dan ditarik ke dalam kasus tentang Viscount yang hilang. Misteri ini menggelitiknya untuk segera memecahkan kasusnya. Tokoh yang lebih akrab, seperti Dr. John Watson juga muncul di sepanjang rangkaian cerita untuk membawa Enola dalam perjalanannya. Hal ini dilakukan untuk menjadikan Enola sebagai tokoh utama berikutnya dalam keluarga Holmes.

Brown pernah menyabet penghargaan SAG untuk ensemble terbaik dalam serial drama tahun lalu. SAG juga mencalonkan Brown dalam kategori aktris pendukung untuk penampilannya. Ia juga mendapatkan nominasi Emmy. Setelah penampilannya tahun lalu dalam Stranger Things 2, kita dapat menyaksikan aksinya di Godzilla: King of the Monsters tahun depan. Dengan kemunculan namanya yang melambung cepat, orang pasti akan sangat menanti-nantikan serial Enola Holmes ini.

Brown dituntut untuk berakting berbeda untuk peran utamanya ini. Kenapa? Karena misteri Enola Holmes adalah sesuatu yang berbeda. Dengan Brown, salah satu aktor paling menjanjikan dan memiliki kharisma bagi generasinya, ini bisa menjadi seri besar untuk Legendary Entertainment dan Brown sendiri.

“Misteri Enola Holmes adalah sesuatu yang berbeda.”

Saat film perdana Enola Holmes sukses di pasaran dunia, ada kemungkinan semua serinya bisa difilmkan. Publik pun bertanya-tanya, apakah Enola Holmes bisa menjadi Harry Potter berikutnya? Sepertinya Enola Holmes sendiri sudah memiliki penggemar setia. Buku-bukunya diakui secara kritis.

Bagaimana dengan Anda, pelayar. Apakah Anda senang mendengar bahwa Brown akan membintangi Enola Holmes?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id Stranger Things 4 kini telah menjadi musim paling populer Netflix, dari serial televisi berbahasa Inggris yang pernah ada. Ini jadi minggu pemecahan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Stranger Things Season 4 merupakan serial drama horor fiksi Ilmiah yang dirlis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai oleh Matt Duffer...

Netflix

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh...