Connect with us

Video

Surat Kecil untuk Tuhan 2017 Keluar Tepat Saat Lebaran

Surat Kecil untuk Tuhan 2017

Surat Kecil untuk Tuhan 2017 merupakan remake dari film yang sama yang pernah diputar pada 2011. Namun film ini dijanjikan akan punya cerita berbeda.

Siap-siap, di Hari Lebaran 2017 nanti Anda akan kembali dibanjiri air mata lewat film Surat Kecil untuk Tuhan. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan judul film ini. Ya, pada 2011 memang sudah pernah ada film dengan judul serupa, namun Falcon Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film ini meyakinkan bahwa Surat Kecil Untuk Tuhan kali ini akan berbeda dari film di tahun 2011.

“Film yang akan keluar tepat saat Hari Raya Idul Fitri mendatang ini memang akan menyajikan kisah yang berbeda, walau benang merah penulisan surat yang ditujukan untuk Tuhan masih tersedia”

Seperti yang dikutip dari RollingStone Indonesia, Fajar Bustomi akan mengemban tugas sebagai sutradara untuk film ini, sementara Upi Avianto bertanggung jawab penuh untuk cerita dari Surat Kecil untuk Tuhan 2017 ini.

Film yang akan keluar tepat saat Hari Raya Idul Fitri mendatang ini memang akan menyajikan kisah yang berbeda, walau benang merah penulisan surat yang ditujukan untuk Tuhan masih tersedia. Jika di film tahun 2011 mengisahkan tentang seorang gadis yang berjuang atas penyakit kanker yang dimilikinya, kali ini film akan berkisah tentang kakak beradik pengemis yang telah menjadi yatim piatu karena kematian orang tua mereka sejak masih kecil.

Hingga saat ini, proses syuting Surat Kecil untuk Tuhan 2017 sudah berlangsung di Jakarta. Namun akan ada beberapa adegan yang akan mengambil lokasi syuting di luar negeri. Inggris maupun Australia adalah negara yang menjadi pilihan pengambilan gambar untuk film ini.

Nama-nama bintang terkenal pun juga terpampang dalam daftar pemain untuk film ini, seperti Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar dan Jeroen Lezer.

Film ini pun diharapkan dapat mendulang kesuksesan seperti yang sudah diraih oleh film Surat Kecil Untuk Tuhan di tahun 2011. Jika kita kembali ke tahun 2011 silam, film ini meraih kesuksesan dengan ditonton lebih dari 700 ribu orang. Selain itu film ini juga pernah dinominasikan dalam tiga kategori di Festival Film Indonesia yaitu Penata Musik Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Falcon Pictures Rilis Poster Resmi Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Film Indonesia

Aura Kasih Perankan Wanita Malam

Gosip Artis

Ini Kata Aktor Joe Taslim saat Bermain dalam Film Drama

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup