Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Edge of Tomorrow 2 Akan Hadir Dengan Naskah Baru

Tom Cruise, Emily Blunt dan Sutradara Doug sepertinya akan melanjutkan petualangannya di film Edge of Tomorrow 2. Sebelumnya pada  film pertamanya meraih kesuksesan secara finasial meskipun film ini tidak dikategorikan sebagai film blockbuster.

Jakarta, Layar.id – Doug Liman yang juga menyutradarai di film pertamanya telah menunggu kesempatan film ini mendapatkan sekuel keduanya. Bagi Doug Liman, film kedua ini harus menjadikan prequel (Prequel adalah film yang dibuat setelah film pertama, namun menceritakan kisah yang terjadi sebelum cerita yang pertama atau backstory sang karakter ) dan sekuel dari film aslinya.

Sang sutradara pun akan lebih memilih untuk memperdalam cerita dengan mengulik karakter para pemainnya. Agar tak membosankan, cerita itu bakal diberi bumbu-bumbu humor yang menyegarkan.

“Saya pikir orang-orang bakal berpikir sekuel harus lebih besar, padahal tidak, harusnya lebih kecil. Anda membuat film pertama sebagaimana promosi untuk sekuel, jadi Anda tidak butuh aksi laga, dalam kasus Edge of Tomorrow,” tutur sutradara berusia 51 tahun itu.

Dalam jalan ceritanya bagi Anda yang sudah menontonnya pasti Anda tahu, namun bila ada yang belum tahu bahwa film tersebut berdasarkan pada permainan latar yang diadaptasi dari novel Jepang “All You Need Is Kill” karya Hiroshi Sakurazaka.

Film tersebut mengambil latar belakang masa depan, di mana ras alien menginvasi Bumi dan mengalahkan unit-unit militer di dunia. Film ini juga dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Mayor William, Cage Emily Blunt sebagai Sersan Rita Vrataski, Bill Paxton sebagai Master Sersan Farell, Brendan Gleeson sebagai Jenderal Brigham.

Dan sepertinya ke-empat pemeran tersebut akan tetap memainkan peran karakternya di film Edge of Tomorrow 2. Namun, Emily Blunt memiliki asumsi bahwa naskah skrip untuk film kedua harusnya merevisi di film pertamanya, sehingga akan mengeluarkan sebuah kisah cerita yang cukup menarik yang akan hadir di sekuel kedua.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di ranah kisah fiksi, tema film time travel termasuk salah satu tema favorit semua orang. Hal-hal yang dilakukan saat menjelajahi bisa...

Entertainment

Last updated on 26 September, 2018 layar.id – Christopher McQuarrie telah memberikan informasi terbaru terkait dengan sekuel Edge of Tomorrow. McQuarrie terkenal karena telah...

Film

FILM HOROR KLASIK REMAKE SUSPIRIA KEMBALI SIAP TAYANG DI BULAN OKTOBER. SUSPIRIA REMAKE KALI INI DIBINTANGI OLEH AKTRIS CANTIK DAKOTA JOHNSON. Jakarta, Layar.id –...

Film

SUDAH TAYANG! LIVE ACTION CHRISTOPHER ROBIN FILM KENANGAN MASA KECIL. NONTON YUK! Jakarta, Layar.id – Film ini sudah tayang di bioskop. Ya. Live action...