Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Bohemian Rhapsody Dapatkan Dua Pemain Baru!

Kabar baik untuk para penggemar band Queen! Tahun depan, Anda dipastikan sudah dapat menyaksikan film biopik dari band kesayangan Anda dengan Joe Mazzello dan Gwailym Lee juga masuk ke dalam jajaran pemain film ini.

Film biopik Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody telah menemukan pemain untuk para anggota band Freddie Mercury lainnya. Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, Joseph Mazzello dan Gwailym Lee telah ditambahkan ke dalam jajaran pemain. Sementara Rami Malek akan memainkan peran sebagai vokalis dari band British rock ini dan Ben Hardy akan menjadi sang drummer, Roger Taylor.

Bohemian Rhapsody

Mazzello yang juga dikenal sebagai Joe Mazzello akan mengambil peran sebagai John Deacon dalam film biopik ini. Sementara itu, Lee akan menjadi sang gitaris utama, Brian May, dalam film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini.

Bohemian Rhapsody sendiri kini tengah diproduksi oleh Graham King melalui rumah produksi GK Films-nya untuk 20th Century Fox dan New Regency. Sementara Denis O’Sullivan, Arnon Milchan dan  Jane Rosenthal sendiri bertugas sebagai eksekutif produser.

Proses produksi untuk film ini sendiri diharapkan untuk dapat segera dimulai pada musim gugur tahun ini. Skripnya sendiri akan ditulis oleh Justin Haythe yang juga pernah memproduksi film A Cure for Wellness. Film Bohemian Rhapsody dijadwalkan untuk dapat rilis pada 25 Desember 2018 bertepatan dengan hari Natal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Kisah lawas yang tak pernah terlupakan oleh para penggemar musik dan film yang telah resmi dirilis pada 2018 lalu. Karya yang telah mereka keluarkan...

Film

Layar.id – Setelah beberapa kali penundaan, akhirnya film James Bond ke-25 resmi memasuki tahap produksi pada Minggu, 27 April mendatang. Kabar sukacita ini  menyusul...

Film

Layar.id – New Regency, RT Features dan Drew Goddard, telah bekerja sama untuk memproduksi film Sabrina, berdasarkan novel grafis karya Nick Drnaso. Novel Sabrina...

Film

Layar.id – Bohemian Rhapsody, film biografi Freddie Mercury dan band musik Queen, ‘menggema’ di bioskop China pada Jumat (22/03) lalu. Nyatanya, film ini tidak ditayangkan...