Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

IU dan Park Seo Joon Telah Menyelesaikan Syuting Film “Dream” di Hungaria

Park Seo Joon dan IU Selesaikan Syuting Film Dream
Park Seo Joon dan IU Selesaikan Syuting Film Dream

Layar.id – Film “Dream” (judul sementara) telah menyelesaikan syuting setelah dua tahun produksi. Dibuat oleh sutradara Lee Byung Hun dari “Extreme Job” dan “Melo is My Nature”, film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma. 

“Dream” dibintangi oleh Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. Sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut.

Beberapa pemeran lainnya termasuk Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, hong Wan Pyo, Heo Joon Suk, dan Lee Ha Nee.

Dilansir oleh News 1 Korea, para pemain “Dream” berbagai pemikiran dan pengalaman selama syuting. Park Seo Joon merasa bersyukur karena telah menyelesaikan filmnya dengan aman dan sukses, “Ini adalah hari dimana “Dream” akhirnya berakhir. Saya sangat bersyukur dapat menyelesaikannya dengan aman, dan saya harap penonton akan sangat menyukainya.”

Baca juga: Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards ke-58, Diselenggarakan 6 Mei

Dream Production in Hungary

Dream Production in Hungary

Hal yang sama berlaku untuk IU yang juga mengungkapkan kegembiraannya tentang debut filmnya. Aktris dan penyanyi berbagai bahwa dia bersyukur atas kenangan indah yang dia miliki dengan para pemain dan kru. “Ini adalah pertama kalinya saya syuting film panjang. Saya pikir saya akan mengingat (film ini) untuk waktu yang lama karena saya membuat banyak kenangan daripada projek sebelumnya.” dia menyimpulkan, “Ini juga merupakan pengalaman yang baik bagi saya secara pribadi karena saya merasa diri saya menjadi lebih cerah dan riang ketika berakting sebagai So Min. Saya harap penonton bioskop akan banyak tersenyum dengan “Dream” dan juga merasakan kehangatan filmnya.”

Sutradara Lee Byung Hun berkomentar, “Termasuk syuting di luar negeri, hasil ini diciptakan dengan usaha keras dalam jangka waktu yang lama. Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada para aktor dan staf yang menjalani proses ini.” Dia melanjutkan, “Saya juga akan bekerja keras pada pasca produksi untuk menyelesaikan sebuah film yang berhasil menyampaikan pesan yang kami maksudkan kepada pemirsa.”

“Dream” menyelesaikan syuting pada 13 April, hampir dua tahun setelah syuting dimulai pada Mei 2020. Covid-19 menyebabkan film tersebut menunda syuting di Hungaria, yang menyebabkan periode syuting diperpanjang. 

 

Sumber: Soompi, KDrama Stars

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...

Film Korea

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...