Connect with us

Film Indonesia

Asyik! Doel Anak Sekolahan Kembali Eksis Lewat Si Doel The Movie

Si doel the movie

Jangan ngaku anak 90-an kalau kamu nggak tahu sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Nah, sekarang ada kabar gembira nih Pelayar, karena sinetron kesayangan kita ini akan ‘bangkit’ kembali!

Lewat unggahan video di Instagram, pemeran utama Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno, membocorkan bahwa syuting film Si Doel telah dimulai. Ya benar, Si Doel akan kembali eksis lewat sebuah film layar lebar, bukan sinetron seperti sebelumnya.

“Si Doel akan kembali eksis lewat sebuah film layar lebar, bukan sinetron seperti sebelumnya.”

Terlihat dalam unggahan video tersebut, Doel yang diperankan oleh Rano Karno sedang menghampiri Mak Nyak yang terbaring sakit. Rano Karno juga membubuhkan keterangan pada video tersebut, “Bismillah. Hari pertama shooting sm enyak.” Beserta sederet tagar yang bertuliskan Si Doel The Movie.

Tak hanya video bersama Mak Nyak, Rano Karno juga terlihat me-repost sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan seorang wanita dan oplet legendaris. Hmm.. siapa gerangan wanita itu ya?

Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi aka Zaenab juga terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya. Tak hanya dirinya, ada juga Mandra, Suti Karno dan Ahong dalam foto tersebut. Nampaknya para pemain asli dari sinetron Si Doel juga kembali ke film ini.

Melihat unggahan-unggahan ini, tentunya menjadi nostalgia sendiri bagi kita. Dan pastinya menambah rasa penasaran, akan seperti apa jadinya Si Doel The Movie ini?

Nah, untuk Pelayar yang penasaran, nantikan terus kabar selanjutnya dari Si Doel The Movie tentunya hanya di Layar.id ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup