Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Layak Ditonton, Ini Dia Trailer dan Sinopsis Film Boy Erased

Terakhir diperbarui 24 April, 2022

Film baru Joel Edgerton siap tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Ada nama bintang Nicole Kidman dan Russell Crowe dalam fillm ini, lho… Mari intip trailer dan sinopsisnya!

Jakarta, Layar.id – Debut Joel Edgerton sebagai sutradara adalah film thriller yang berjudul The Gift yang banyak menuai pujian. Maka itu, kami juga merekomendasikan Apara pelayar untuk menyaksikan film The Gift dan film terbarunya ini, yakni Boy Erased.

Tentang Film Boy Erased

Film Boye Erased ini juga diarahkan oleh Joel Edgerton. Ini sekihas yang diadaptasi dari buku atau novel aslinya dengan judul yang hampir sama, yakni Boy Erased: A Memoir Of Identity, Faith And Family, oleh Garrard Conley. Karena memiliki kisah yang menarik, kemudian diangkat ke versi layar lebar oleh Joel.

Film ini tetapkan untuk dirilis pada bulan November mendatang, dan Joel Edgerton telah menulis skenario dan mengarahkan yang satu ini juga. Tak hanya itu, ia juga mengambil peran pendukung dalam ensemble juga, yang dibintangi juga oleh Nicole Kidman, Lucas Hedges, Russell Crowe, Cherry Jones, dan Xavier Dolan.

Kini trailer pertama dan sinopsis resmi untuk film Boy Erased ini baru saja dirilis, dan kami akan memberikannya, berikut ;

Trailer

Meskipun singkat, jelas film ini nampak cukup menjanjikan. Hal itu kami nilai karena mampu memicu berbagai macam emosi yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam perannya masing-masing.

Sinopsis

Dan inilah sinopsisnya…

Film Boy Erased ini menceritakan tentang kisah hidup Jared (Hedges), putra seorang pendeta Baptis di sebuah kota kecil di Amerika, yang diberikan kepada orang tuanya (Kidman dan Crowe) pada usia 19 tahun. Lalu Jared dihadapkan dengan ultimatum: menghadiri program terapi pertobatan – atau diasingkan secara permanen dan dijauhi dari keluarga, teman, dan imannya.

Boy Erased ini juga merupakan sebuah kisah nyata perjuangan seorang pria muda untuk menemukan dirinya sendiri ketika dipaksa untuk mempertanyakan setiap aspek dari identitasnya.

Nah, gimana menurut pelayar? Cukup menarik dan layak untuk ditontonkah film yang dibintangi oleh aktor tenar seperti Nicole Kidman dan Russel Crowe ini? Beri komen kamu ya pelayar!

-nn-

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...