Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Gina Carano “Terror On The Prairie” Rilis 14 Juni

Gina Carano

Jakarta, Layar.id – Setelah keluar secara kontroversial dari The Mandalorian, aktris Gina Carano akan kembali ke layar dengan film terbarunya. Berjudul Terror On The Prairie, film baru Gina Carano tersebut akan tayang mulai tanggal 14 Juni secara eksklusif di The Daily Wire.

Gina Carano kembali ke layar lebar setelah keluar secara kontroversial dari serial Disney+ berjudul The Mandalorian. Filmnya yang akan datang, Terror On The Prairie akhirnya memiliki tanggal rilis resmi, jatuh pada 14 Juni 2022. Film tersebut akan tayang secara ekskusif di The Daily Wire.

Mungkin Anda adalah pelanggan situs berita konservatif yang membayar mulai dari $4 atau hampir Rp60ribu per bulannya di The Daily Wire. Akan tetapi, untuk menyaksikan film Terror On The Prairie ini, Anda harus membeli Insider Pass senilai $12 atau Rp170ribu per bulan.

Berlatar tahun 1872, film ini adalah tentang sebuah keluarga perintis yang menetap di sepanjang Dataran Dakota. Mengisahkan sekelompok penjahat yang kembali untuk membalas dendam atas kejahatan misterius yang dilakukan selama Perang Saudara.

Baca juga: Simak Trailer Teaser Live-Action “Pinocchio”

Gina Carano

Aktris pemeran ibu pemimpin Hattie ini tampil penuh aksi di mana dia membawa senapan dan bahkan mengambil bagian dalam adu pisau. Demikian yang terungkap dalam debut trailer dua menit pada hari Rabu, yang memperlihatkan Carano melawan sekelompok penjahat.

Meskipun keluar dari The Mandalorian, setidaknya Carano memiliki proyek lain untuk menjaganya tetap sibuk. Selain berakting, Carano juga akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan co-founder Daily Wire Jeremy Boreing, Ben Shapiro dan Caleb Robinson.

Film Terror On The Prairie tersebut adalah garapan sutradara Michael Polish yang turut menampilkan Samaire Armstrong (Stay Alive) dan Nich Searcy (The Shape of Water). Juga ada Matthias Hues (Puppet Master : The Little Reich), dan Donald Cerrone (The Equalizer 2).

gina Carano dalam Terror On The Prairie

Tahun lalu, Carano mengumumkan bahwa dia akan menjadi bagian untuk film sutradara Robert Davi “My Son Hunter”. Ceritanya mengikuti putra Presiden Joe Biden, dengan gaya hidup berpesta dan hubungannya dengan oligarki China, Ukraina, dan Rusia.

Carano akan berperan sebagai agen dinas rahasia bersama dengan Laurence Fox yang berperan sebagai Hunter Biden. Juga bersama John James yang memerankan Presiden Joe Biden.

 

Sumber : deseret.com, thehollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga