Connect with us

Film Barat

David Harbour Perangi Pasukan Kegelapan Dalam Trailer HELLBOY

Layar.idTrailer untuk sebuah reboot R-rated garapan Neil Marshall dari franchise film Hellboy telah hadir untuk kita. Marshall, seperti yang telah dikenal oleh banyak orang dimana sang sutradara ini sering kali menyutradarai film bergenre keras seperti The Descent dan Centurion. Ia mengambil alih pekerjaan Guillermo del Toro yang telah menggarap dua film Hellboy sebelumnya. Pada awalnya film ini menutup trilogi dengan Hellboy 3, tetapi visi Gulermo del Toro dianggap terlalu mahal oleh studio, dan reboot menjadi gantinya.

David Harbor akan berperan sebagai Hellboy alias Big Red, setengah iblis yang bekerja dengan Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD) yang bertugas untuk melindungi dunia dari pasukan kegelapan. Rebot ini juga menampilkan Ian McShane yang berperan sebagai mentor/ayah dari Hellboy, Profesor Bruttenholm, dengan Milla Jovovich memainkan peran Nimue alias The Blood Queen. Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, seorang wanita dengan kemampuan magis yang diculik oleh peri dan bekerja bersama Hellboy dalam film. Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio. Menariknya Reboot Hellboy ini ditulis langsung oleh pencipta buku komiknya, Mike Mignola.

Trailer Hellboy ini memang memiliki ciri khas Neil Marshal yang mengandung elemen “lebih keras dan lebih berdarah”. Penekanan pada elemen horor paranormal dalam reboot ini menandai adanya perubahan fokus dari film yang digarap del Toro sebelumnya yang lebih berfokus pada aspek fantasi supranatural. Itu tidak berarti adaptasi Del Toro kurang untuk makhluk aneh, tetapi secara umum mahluk dari filmnya kurang dimengerti dan mengerikan. Di sisi lain, reboot Hellboy ini memiliki elemen film horor supranatural sejati – meskipun dengan rasa humor, seperti yang diperlihatkan dalam trailer.

Di antara elemen cerita dan penampilan David Harbour yang begitu mirip dengan yang ada dalam versi komik, reboot Hellboy ini juga lebih dekat dengan materi sumbernya dibandingkan film sebelumnya. Mungkin pendekatan terbaik yang dibawa Marshall dan Mignola kedalam film ini. Dan dengan pendekatan seperti ini, Hellboy yang tayang April 2019 sungguh menarik untuk disaksikan.

Baca Juga – Film Reboot Hellboy Akan Dirilis Musim Panas 2019

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup