Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Foto Terbaru Aladdin Ungkapkan Berbagai Gambaran Karakter Lainnya

Last updated on 21 Desember, 2018

Layar.idFoto-foto baru Aladdin live-action dari Disney ungkapkan pandangan pertama dari Jafar, Abu, dan banyak karakter lainnya lagi. Remake ini merupakan salah satu upaya terbaru dari Disney untuk membawa salah satu film animasi kesayangan mereka ke layar lebar, namun dengan cara baru. Live action ini menampilkan Mena Massoud dan Naomi Scott yang memegang peran utama sebagai Aladdin dan Jasmine, sementara Will Smith berperan sebagai Genie.

Aladdin ini sendiri disutradarai oleh Guy Ritchie dan baru saja memulai kampanye pemasaran filmnya sebelum akhirnya rilis Mei 2019. Trailer teaser sudah hadir beberapa minggu yang lalu dan memperlihatkan beberapa tempat yang sudah dikenal dari versi animasi sebelumnya beserta dengan karakternya. Meskipun strategi ini menjadi awal yang baik untuk proses promo film, banyak dari para penggemar ingin melihat lebih banyak tentang film ini. Keinginan itu dikabulkan dengan diperlihatkan gambaran pertama Will Simth sebagai Genie, dan tampaknya ini hanya awal dari fase berikutnya untuk proses pemasaran, karena beberapa gambar baru dari Aladdin baru diperkenalkan.

Sekali lagi, EW kembali merilis tampilan terbaru dari Aladdin. Aladdin diperlihatkan dalam beberapa dari foto tersebut. Menariknya untuk foto rilisan terbaru ini untuk pertama kalinya memperlihatkan monyet peliharaan Aladdin, Abu, yang sekarang dalam bentuk CGI. Foto-foto itu juga mengungkapkan Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan bahkan sekilas di Nasmin Pedrad sebagai pelayan dan sahabat Jasmine, Dalia.

Foto Jafar sangat menarik berkat sesuatu yang dia ada di tangannya. Dia terlihat sedang memegang lampu ajaib, jadi foto ini bisa jadi meru[akan akhir dari film saat keinginan Jafar dikabulkan. Sejauh ini keinginan para penggemar telah banyak dikabulkan untuk bisa mengetahui lebih banyak tentang film, sayangnya belum ada penampakan dari karpet ajaib.

Gambar-gambar ini, ditambah dengan yang Genie sebelumnya membantu memberikan gambaran terbaik dari Aladdin. Trailer teaser memiliki informasi yang minim, jadi foto-foto ini benar-benar menampilkan berbagai adegan dari film. Satu titik penekanan pada film yang bisa dilihat dari foto-foto ini adalah memberikan waktu lebih banyak pada Jasmine untuk bercerita.

Baca Juga – Russio Kurang Senang Atas Film Remake Live Action Aladdin

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Video

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan...

Video

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....

Film

Jakarta, Layar.id – Disney sedang beraksi dengan adaptasi live-action mereka dengan lampu sorot mengarah pada prekuel The Lion King. Selama panel acara Disney dan...