Connect with us

Film Asia

Maruti Si Jagoan Cilik di Film Animasi India Hanuman Da’ Damdaar

India memang merupakan salah satu negara yang produktif dalam dunia perfilman. Namun tidak untuk film animasi.

Ya, film animasi asal India sangat jarang kita temui. Untuk itu, Layar akan coba mengangkat salah satu animasi asal India yang berjudul Hanuman Da’ Damdaar.

Film ini tak hanya memiliki cerita unik, namun juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama sebagai pengisi suara seperti Salman Khan, Raveena Tandon, Kunal Khemu, dan lain-lain.

Hanuman Da’ Damdaar menceritakan kisah petualangan Maruti, si bocah penakut yang berubah menjadi pemberani.

Hanuman Da’ Damdaar juga memiliki penyajian visual yang menarik dan menjadi tontonan yang layak untuk Anda bersama keluarga. Tentu saja anak-anak akan sangat menyukai tokoh Maruti yang akan jadi jagoannya.

Hanuman Da’ Damdaar bercerita tentang Anjani (Raveena Tandon) yang hampir saja kehilangan anaknya bernama Maruti (Salman Khan). Karena itu, ia pun akhirnya melarang Maruti ke luar agar selalu selamat.

Namun sayangnya, sang ayah yang baru saja pulang dari perang, Senapati Kesari (Saurabh Shukla), justru marah ketika mendapati Maruti menjadi anak yang penakut. Ia pun berdoa agar anaknya menjadi anak paling pemberani di dunia.

Akhirnya Maruti pun menjadi anak yang sangat pemberani. Film ini kemudian menceritakan petualangan Maruti di hutan belantara menjadi seorang jagoan cilik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Dabangg 3” Jadi Film Keluarga Manjrekar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup