Connect with us

Film Barat

Akhirnya! “Percy Jackon” akan hadir di Disney Plus

Kabar gembira datang dari Rick Riordan sendiri. Penulis seri novel Percy Jackson ini dengan mengejutkan mengumumkan melalui twitternya pada tanggal 14 Mei 2020 bahwa Percy Jackson akan hadir di Disney Plus. Berita ini adalah kabar luar biasa gembira mengingat betapa banyaknya fans Percy Jackson di luar sana. Percy Jackson sendiri adalah seorang demigod atau manusia setengah dewa yang lahir dari ibu seorang manusia namun ayahnya adalah Dewa Poseidon, satu dari tiga dewa besar dalam legenda Yunani yang menguasai wilayah lautan. Ini adalah cerita petualangan yang dibumbui oleh hal-hal ajaib yang terinspirasi dari mitologi Yunani.

Serial novel ini disebut pentalogi Percy Jackson & The Olympians, pertama kali terbit dengan judul The Lightning Thief pada 1 Juli 2005 oleh penerbit Disney. Jadi, memang sejak awal kisah epik ini memang sudah memiliki keterkaitan dengan pihak Disney, namun baru tahun 2010 cerita ini difilmkan dengan judul Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief dengan dibintangi oleh Logan Lerman sebagai Percy Jackson. Film yang disutradarai oleh Chris Colombus ini sudah mengeluarkan dua judul. Untuk yang kedua ini judulnya adalah Percy Jackson: Sea of Monsters. Film ini telah di rilis dua tahun kemudian yang diambil dari buku kedua dengan judul Sea of Monsters. Aktor yang sama masih bermain di film tersebut, namun ada pertukaran di kursi sutradara yang kini diisi oleh Thor Freudenthal. Untuk sekuel ketiga sayangnya tak pernah terjadi.

Berbagai macam kritik berdatangan entah yang negative maupun yang positif tentang dua film terakhir. Namun itu sama sekali tak mengganggu penggemar. Alih-alih, para penggemar kecewa mengapa tak ada kelanjutan dari film tersebut sampai berita ini turun. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa yang akan memerankan Percy Jackson dan teman-temannya, karena pada tahun 2015, Logan Lerman pernah berkata ketika ditemui di Festival Film Internasional Santa Barbara bahwa dia dan teman-teman aktornya terlalu tua untuk memerankan Percy Jackson selanjutnya. Hal yang sama terjadi di bangku sutradara, belum ada informasi sama sekali. Satu hal yang membuat lega adalah bahwa serial televisi ini akan mengikuti alur yang telah dibuat oleh Rick Riordan sesuai dengan novel-novelnya. Bagaimana dengan Pelayar? Apakah kamu juga mengikuti perkembangan tentang Percy Jackson? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Berita Hiburan

Kesuksesan The Rock dalam Film Jumanji: The Next Level

Film

Brad Pitt dan Angelina Jolie siap rujuk? Foto paparazzi Brad Pitt main ke rumah Jolie tersebar!

Gosip Artis

Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup